Brownies Kukus Ala Rumah Mufin Kalektoran

Kamis, 05 Juli 2018 10:05 Clara Aditia Kuliner

Brownies Kukus Ala Rumah Mufin Kalektoran

Koropak.co.id - Siapa tak tau brownies? Yups, kudapan satu ini banyak digandrungi oleh para pencinta kuliner. Guna menjawab para pemburu brownies di Kota Tasikmalaya, outlet Rumah Mufin di seputaran Jalan Kalektoran, yang merupakan cabang kedua dari outlet pertamanya yang berada di Jalan Dr Soekarjo siap memberikan pelayanan terbaik dengan segala kelezatan brownies yang ditawarkannya.

Baca pula : Yuk, Wisata Kuliner ke Tasikmalaya

Brownies yang disajikan di outlet yang merupakan cabang dari Rancabolang Bandung ini memiliki keunggulan dalam tekstur yang tebal dan lembut, serta cokelatnya yang lezat, sehingga memberi rasa yang unik dan khas. Produk ini telah menjadi ikon kuliner di Tasikmalaya, dengan cokelatnya yang dominan serta legitnya yang menggoda.

Brownies Kukus Ala Rumah Mufin Kalektoran


Rumah Mufin menyajikan brownies kukus dengan aneka varian rasa, mulai dari Cokelat, Cokelat Keju Tabur, Cokelat Pandan Keju Tabur, Cokelat Pandan Cokelat, Cokelat Keju Zebra, Cokelat Keju Kismis, Cokelat Blueberry, Cokelat Keju Kopi, Keju Keju Tabur, Burahay, Cokelat keju batik, Brownies Bakar, serta Cheese Roll.

Baca pula :
- Nuansa Outdoor Plus Mobil Antik
- Sensasi Berbeda I Am Geprek Bensu

"Brownies kukus yang paling digemari ialah cokelat, satu dus di hargai Rp 38 ribu, kecuali yang coklat pandan dihargai Rp 37 ribu satu dusnya. Ada juga brownies bakar, yang di dalamnya terdapat kismis dan kacang almond. Brownies ini dihargai Rp 35 ribu per-dus nya," ujar Wawan Setiawan, Penjaga outlet Rumah Mufin Cabang Kalektoran.*



Berita Terkait