Ingin Tampil Kece? Beli Aksesoris di Yogya HZ

Rabu, 04 Juli 2018 14:13 Eris Kuswara Fashion

Ingin Tampil Kece? Beli Aksesoris di Yogya HZ

Koropak.co.id - Selain menghadirkan beraneka macam kebutuhan fashion pria, wanita, anak-anak dan bayi, Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya juga turut menyediakan berbagai macam aksesoris untuk penunjang penampilan dari Baraya Toserba Yogya mulai dari gelang, cincin, kalung, jam tangan dan lainnya.

Di divisi Aksesoris ini, Yogya HZ Tasikmalaya menyediakan 3 Counter khusus mulai dari Counter Madonna dengan menghadirkan berbagai aksesoris khusus wanita mulai dari kalung, cincin, hingga gelang. Counter Gold Smith Time dan Counter Time Master yang menghadirkan berbagai produk jam tangan untuk pria, wanita dan anak-anak.

Baca pula : Belanja Fashion? Yogya HZ Jawabannya

SPG Counter Madonna Yogya HZ Tasikmalaya, Lisna mengatakan Madonna menyediakan berbagai macam aksesoris lengkap khusus wanita mulai dari kalung, gelang, cincin, anting, bros dan lainnya. Namun turut menyediakan perlengkapan busana muslim wanita mulai dari kerudung, ciput, pashmina, syal dan lainnya.

"Harga yang kami banderol untuk setiap produknya juga cukup murah yakni mulai dari Rp 30 ribu saja. Sementara untuk antusias konsumen dalam berkunjung ke sini sangat baik, banyak peminatnya mulai dari remaja hingga dewasa. Di sini juga kita sudah mempunyai langganan sendiri contohnya seperti produk aksesoris bros," kata Lisna.

Lisna berharap konsumen setia Yogya HZ bisa puas berbelanja aksesoris di Counter Madonna Yogya HZ Tasikmalaya karena mutu barangnya senantiasa dijaga, sehingga tidak pernah ada keluhan dari konsumen.

Baca pula :
- Buat Tampilan Si Buah Hati Makin Imut
- Upgrade Gayamu dengan Triset Shoes

SPB Counter Gold Smith Time Yogya HZ Tasikmalaya, Rais Rahman menuturkan Gold Smith Time menyediakan berbagai produk jam tangan lengkap untuk pria, wanita dan couple mulai dari Swiss Army, Swiss Mision, Swiss Navy, Excellent dan Home brand Yogya HZ Tasikmalaya yaitu Gold Smith Time.

Bahan-bahan jam tangannya juga terbuat dari bahan stainless steel, kramik, dan tali pasir yang sekarang sedang ramai dan banyak dicari peminatnya.

Ingin Tampil Kece? Beli Aksesoris di Yogya HZ

 

"Kami juga menyediakan jam tangan untuk anak-anak juga mulai dari brand QnQ, Pilot dan lainnya. Untuk produk yang paling banyak dicari disini adalah Swiss Army dan Swiss Navy, kemudian untuk harga yang dibanderol disini juga cukup bervariasi seperti untuk Swiss Navy dibanderol mulai dari Rp 5 juta, serta home brand kita Gold Smith Time dibanderol mulai dari Rp 600 ribu," tutur Rais.

"Kita berharap, ke depannya konsumen lebih nyaman dan lebih awet dalam memakai produk dari brand kita. Ditambah lagi dari kita sendiri juga bisa lebih maju lagi. Untuk memuaskan hati konsumen, kita di sini memberikan garansi 1 tahun untuk mesin dan baterai setiap pembelian produknya," ujarnya.

Baca pula :
- Levi's Hadir di Yogya HZ Tasikmalaya
- Lengkapi Fashionmu dengan Logo

SPG Counter Time Master Yogya HZ Tasikmalaya, Fuji menuturkan Time Master menjual berbagai produk jam tangan untuk remaja hingga dewasa mulai dari Raitem, Expedition, Christ Verra, Fortuner, dan yang sekarang sedang booming dan paling banyak dicari yaitu Alexandre Christie. Selain itu di Counter Time Master juga sering mengadakan diskon-diskon menarik untuk memuaskan hati konsumennya.

"Kami menyediakan produk jam tangan berkualitas dari bahan tali kulit dan barlen. Untuk harganya dari produk fortuner mulai dari Rp 150 ribu dan yang tertinggi Alexandre Christie dengan dibanderol hingga mencapai Rp 5 juta. Keunggulan dari produk Time Master ini dibandingkan yang lainnya adalah lebih awet, original, dan kualitas terjamin," ucap Fuji.

Baca pula : Liquid, Style Remaja Masa Kini

Fuji juga mengatakan antusias masyarakat dalam membeli produk di Counter Time Master sangat ramai terutama dari kalangan dewasa mulai dari wanita yang mencari produk Alexander Christy dan Raitem dan pria yang banyak mencari produk Expedition agar bisa terlihat lebih maskulin.

"Harapan kedepannya kita bisa terus update dengan barang dan model terbaru sehingga membuat konsumen lebih banyak berdatangan lagi untuk membeli produk yang kami tawarkan di sini," tuturnya.*



Berita Terkait