Obral Gede Yogya HZ Tinggal 1 Hari lagi

Minggu, 06 Mei 2018 09:25 Eris Kuswara Fashion

Obral Gede Yogya HZ Tinggal 1 Hari lagi

Koropak.co.id - Promo Obral Gede Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya tersisa tinggal 1 hari lagi. Bagi para Baraya Toserba Yogya, sapaan akrab pelanggan Yogya HZ Tasikmalaya, segera datang berbondong-bondong untuk berbelanja segala kebutuhan fashion sebelum promo Obral Gede berakhir.

Dalam rangka memeriahkan promo Obral Gede, Divisi Baby & Kids juga mengadakan program promo diskon mulai dari 20 hingga 70 persen yang meliputi brand ternama pakaian bayi dan anak yakni Pitodito, Donita, Bicycle, JSP, Batman, Colours In, Curly, Cool, Popeye, Osella Kids, dan lainnya.

Supervisor Baby & Kids Yogya HZ Tasikmalaya, Nunur mengatakan divisi Baby & Kids menyediakan diskon hingga 50 persen yang hanya disediakan oleh beberapa counter saja seperti halnya Counter Cool. Selama promo Obral Gede ini berlangsung, Counter Cool memberikan promo diskon selected item hingga 50 persen.

Obral Gede Yogya HZ Tinggal 2 Hari lagi


"Untuk promo hari terakhir Obral Gede, terutama di divisi Baby & Kids, kami memberikan diskon yang cukup besar yang berlaku hanya 1 hari saja, pada Minggu (6/5/2018) hari ini, dengan menghadirkan diskon 50 persen untuk all item terutama dari brand Donita, JSP Kids, JSP Baby, Batman, Curly, Colours In, dan Bicycle," kata Nunur.

Obral Gede Yogya HZ Tinggal 2 Hari lagi

Dikatakan Nunur, berbagai counter tersebut menyediakan berbagai koleksi pakaian anak pria dan wanita mulai dari t-shirt, celana jeans, dress bahkan mereka juga menyediakan berbagai koleksi busana muslim anak.

"Kami juga menyediakan produk lainnya dengan diskon sebesar 30 persen untuk brand Osella Kids, Cardinal Kids, Rodeo Junior, Cool, Popeye, Pitodito Girl dan Boy, dan Q-na dan brand Q-na ini dikhususkan untuk anak usia 1 sampai 3 tahun," ujarnya.

Nunur melanjutkan, untuk Baraya Toserba Yogya, khususnya di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya jangan lupa pergunakan kesempatan terbaik di hari terakhir Obral Gede tersebut.

"Sebagai persiapan menyambut hari raya idulfitri kami juga turut memberikan diskon sebesar 50 persen untuk berbagai produk busana muslim anak laki-laki dan perempuan," ucapnya.*



Berita Terkait