Percayakan Perawatan Kecantikanmu ke Natasha

Sabtu, 05 Mei 2018 17:25 Kemala Adiyatma Syantik

Percayakan Perawatan Kecantikanmu ke Natasha

 

Koropak.co.id - Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan wajah, inilah saat yang tepat sebab Natasha Skin Care, pusat perawatan kecantikan di Tasikmalaya, menggelar pameran di Exhibition Ground Floor Plaza Asia, Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya.

Supervisor Therapist Natasha Skin Care Tasikmalaya, Enung Tresnasih menuturkan tujuan diadakannya pameran yang berlangsung hingga 10 Mei 2018 tersebut untuk mendekatkan pelayanan Natasha Skin Care kepada masyarakat Tasikmalaya. Di pameran tersebut, Natasha Skin Care menawarkan fasilitas voucher diskon perawatan hingga 25 persen, dan diskon pembelian cream hingga 15 persen.

 

Percayakan Perawatan Kecantikanmu ke Natasha

 


"Caranya sangat mudah, konsumen cukup datang ke Pameran Natasha, konsumen akan langsung mendapat voucher diskon yang bisa digunakan di cabang Natasha Skin Care yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 238 Kota Tasikmalaya," katanya.

Promo tersebut, kata Enung, berlaku untuk pasien Natasha, baik untuk pasien baru maupun lama. Selain bagi-bagi voucher diskon, di Pameran Natasha Skin Care disediakan pula layanan konsultasi kecantikan gratis.

"Harapannya, melalui pameran ini, Natasha Skin Care bisa lebih memasyarakat," ujar Enung.

 

Percayakan Perawatan Kecantikanmu ke Natasha

 


Dikatakan Enung, Natasha Skin Care juga menghadirkan pelayanan perawatan untuk pria. Melalui program Rabu Ganteng, para pria yang hendak melakukan perawatan, khusus setiap hari Rabu akan mendapatkan diskon perawatan hingga 50 persen, dan diskon pembelian cream hingga 20 persen.

"Untuk mendapatkan diskon tersebut, para pria cukup datang langsung ke cabang, nanti di sana Natasha Skin Care akan langsung memberikan fasilitas diskon," ujar Enung.

Natasha Skin Care senantiasa menganjurkan para pasien untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter di Natasha Skin Care sehingga dapat diketahui seperti apa tipe kulitnya, dan seperti apa penanganan perawatannya.*



Berita Terkait