Lois, Trend Fashion Pria Zaman Now

Jum'at, 04 Mei 2018 15:27 Dede Hadiyana Fashion

Lois, Trend Fashion Pria Zaman Now

Koropak.co.id - Buat kamu, kaum Adam yang ingin tampil trendi dan stylish, Lois hadir memberikan jawaban dengan segudang ragam fashion kece dan kekinian. Beragam pilihan fashion Lois tersebut, bisa kalian jumpai di Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya.

Lois menawarkan trend busana terkini yang berkiblat pada trend fashion di negeri asalnya, Espana alias Spanyol.

Sales Assistant Counter Lois, Fiqri Rijaldi menuturkan setiap produk Lois yang ada di Yogya HZ Tasikmalaya telah mengantongi lisensi resmi langsung dari Spanyol, sehingga untuk kualitas dan model dari setiap artikelnya, sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca pula : Tampil Gaya Dengan LEA

Lois, Trend Fashion Pria Zaman Now


Selanjutnya : Levi's Hadir di Yogya HZ Mustofa

"Di sini kita menyajikan busana Lois yang lengkap mulai dari kemeja, celana, hingga artikel terbaru kita, baju koko trendi," tuturnya.

Untuk varian celananya sendiri, kata Fiqri, ada beragam pilihan celana yang ditawarkan Lois untuk para Lois Amigos, sapaan pengguna produk Lois, mulai dari celana standar alias straight, slim fit, skinny, chino, hingga yang berbahan stretch.

"Produk Lois terlengkap di Kota Tasikmalaya sendiri ada di sini, di Yogya HZ Tasikmalaya. Untuk varian celananya, Lois menghadirkan variasi-variasi pada setiap modelnya, melalui paduan efek washing, cutting, dan lainnya," ucapnya.

Bagi kaum muda zaman now, kata Fiqri, Lois juga menawarkan celana model ekstra skinny alias pensil dengan bahan yang melar. Sehingga meski terlihat ketat, tetap nyaman saat digunakan.

"Jangan ketinggalan, menghadapi Ramadan dan Idulfitri, kita juga punya baju koko yang limited edition. Setiap modelnya sangat terbatas, jadi, buruan jangan sampai kehabisan," kata Fiqri.

Guna memanjakan pelanggan, kata Fiqri, dalam program Obral Gede Yogya HZ Tasikmalaya, Lois menawarkan diskon 20 persen untuk artikel terntentu yang akan membuat konsumen tampil trendi dengan kantong yang tetap hemat.*

Lihat juga videonya : Lois Style Kece Zaman Now



Berita Terkait