Dahsyat, Plaza Asia Lempar Diskon Hingga 70%

Koropak.co.id, 27 August 2018 05:38:31
Penulis : Restu Prasetia
Dahsyat, Plaza Asia Lempar Diskon Hingga 70%

 

Koropak.co.id - Plaza Asia Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya menggelar promo Asia Great Sale di area fashion dengan diskon hingga 70 persen. Kali ini, promo yang menjadi agenda rutin Plaza Asia setiap dua kali dalam satu tahun itu, akan berlangsung hingga 6 Mei 2018 mendatang.

Dalam promo tersebut, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen dari berbagai produk fashion yang meliputi area Mens Wear, Ladies Wear, Baby and Kids, dan tak ketinggalan area Shoes and Bags yang akan melengkapi kebutuhan fashion konsumen. Di area fashion Plaza Asia, untuk artikel terbaru disediakan diskon hingga 50 persen.

 

Dahsyat, Plaza Asia Lempar Diskon Hingga 70%


Di area Means Wear, tersedia pilihan busana pria mulai dari pakaian formal, casual, sampai jeans dengan diskon 50+20 persen. Sementara area Ladies Wear tersedia diskon hingga 70 persen untuk produk dari brand favorit seperti Ariwanni Jenlisa, Misti dan Bandidas.

Sedangkan untuk melengkapi kesempurnaan berbusana, di area Shoes and Bags untuk koleksi fashion sandal, sepatu, hingga kolesi tas pria maupun wanita dari usia anak hingga dewasa, berlaku diskon hingga 70 persen.

Customer Service Officer Fashion Plaza Asia, Candra Gunawan mengatakan promo Asia Great Sale juga berlaku di area Baby and Kids dengan promo diskon hingga 50+20 persen.

"Di area Baby & Kids, tersedia pilihan busana dan perlengkapan anak. Terdapat pula promo Buy One Get One yang sangat menguntungkan konsumen," ucapnya.

Menjelang bulan suci Ramadan, kata Candra, disediakan pula Bazaar Back to Ramadan yang dihadirkan untuk melengkapi perlengkapan beribadah para Asia Lovers, panggilan akrab konsumen setia Plaza Asia.*

 

Dahsyat, Plaza Asia Lempar Diskon Hingga 70%