Sensasi Berbeda I am Geprek Bensu

Kamis, 12 April 2018 13:03 Eris Kuswara Kuliner

Sensasi Berbeda I am Geprek Bensu

Koropak.co.id - Berbicara mengenai ayam geprek, di Tasikmalaya sendiri kini sudah banyak bertebaran rumah makan yang menyediakan menu tersebut, seiring dan semakin populernya kuliner tersebut di kalangan remaja. Namun salah satu rumah makan ayam geprek di Tasikmalaya berikut ini, menyajikan konsep berbeda, yaitu dengan menggabungkan sebuah rumah makan dan dealer motor.

Rumah makan tersebut bernama I Am Geprek Bensu yang terletak di Jalan HZ Mustofa Nomor 331 Kota Tasikmalaya, bersampingan dengan dealer Yamaha Berlian Tasik.

Awalnya, rumah makan yang dibuka pada 17 Maret 2018 lalu ini akan didirikan di samping Kantor OJK Tasikmalaya. Namun dikarenakan sesuatu hal, membuat rumah makan ini didirikan bersampingan dengan dealer Yamaha Berlian Tasik.

Manager I Am Geprek Bensu, Sarip Husen menuturkan ide penggabungan kuliner dan dealer ini, dikarenakan pihak dealer sendiri berharap akan semakin banyak customer datang ke dealer. Ditambah lagi mereka juga seringkali mengadakan acara seperti nonton bareng MotoGP, hingga Gathering Customer, jadi sangat cocok untuk menyajikan kuliner kepada mereka.

"Kami buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Bagi teman-teman atau siapa pun yang pulang malam, dikarenakan memiliki posisi paling strategis di Kota Tasikmalaya, yuk datang berbondong-bondong dan makan di sini," kata Sarip.

Untuk menu unggulannya, kata Sarip, I Am Geprek Bensu menyajikan ayam geprek yang merupakan kolaborasi lezat olahan ayam dan sambal pedas. Disediakan pula menu lainnya, salah satunya keju lele sambel hejo. Untuk harganya sendiri dibanderol terjangkau mulai dari Rp 15 ribu.

Sensasi Berbeda I am Geprek Bensu


"Ke depan, kami akan membentuk komunitas konsumen bernama Y Best atau waybest_tasik dan semua membernya akan mendapatkan diskon 10 persen," katanya.

Sedangkan untuk promo lainnya, kata Sarip, akan diadakan games dalam kegiatan nonton bareng MotoGP dengan mengundang 100 orang dari berbagai komunitas motor. Selain games, akan ada live music dan semua customer dari komunitas yang hadir akan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen.

"Untuk di bulan ramadan nanti, kita berencana akan buka mulai pukul 15.00 WIB hingga waktu sahur. Kita juga akan bersiap untuk menampung konsumen yang ingin buka puasa bersama di sini," ujarnya.*



Berita Terkait