Ayam Penyet Surabaya

Rabu, 11 April 2018 17:13 Clara Aditia Kuliner

Ayam Penyet Surabaya

Koropak.co.id - Satu lagi khasanah kuliner ayam hadir di Kota Tasikmalaya. Ya, Ayam Penyet Surabaya merupakan anak cabang dari Ayam Bakar "Wong Solo". Di sini, tersedia aneka kuliner olahan, mulai dari ayam penyet sebagai menu utama, ayam geprek, lele kriuk, ayam bakar, dan masih banyak lainnya.

Nampaknya, bagi Anda para pecinta kuliner pedas, Anda wajib coba kuliner satu ini. Tersedia pula aneka minuman seperti es campur, sop buah, serta milkshake sebagai pelengkap hidangan makan Anda di Ayam Penyet Surabaya yang berlokasi di Jalan HZ Mustofa persis di sebrang Bank BCA Hz Mustofa.

Pengelola Ayam Penyet Surabaya, Romi Ramdani menuturkan Ayam Penyet Surabaya buka di Kota Tasikmalaya sejak Jumat (6/4/2018). Dalam pembukaanya, sebagai bentuk rasa syukur Ayam Penyet Surabaya mengundang 50 anak yatim, serta masyarakat setempat untuk mencicipi makanan di Ayam Penyet Surabaya, dan semuanya gratis.

Ayam Penyet Surabaya


"Alhamdulillah, sejak pertama buka, antusiasme masyarakat untuk makan di Ayam Penyet Surabaya cukup tinggi. Karena, selain harga yang ditawarkan sangat terjangkau, kami juga menyediakan paket hemat dengan harga mulai Rp 13 ribu untuk lele kriuk, Rp 15 ribu untuk ayam geprek, serta Rp 15 ribu untuk ayam fried chicken. Dijamin tidak akan menguras kantong Anda," tutur Romi kepada Koropak.co.id, Rabu (10/4/2018).

Lebih lezatnya lagi, kata Romi, sambal penyet yang disajikan, dibuat dadakan alias langsung. Tentunya, lezat dan pedas bersatu padu memberikan sensasi rasa yang menari di lidah.

Dijelaskan Romi, Ayam Penyet Surabaya sudah membuka beberapa cabang, seperti di Garut, Ciamis, Banjar dan di kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta.

"Alhamdulillah kini kita bisa membuka cabang di Tasikmalaya. Kelebihan Ayam Geprek Surabaya dibanding yang lainnya ada dari bahan baku yang kami olah dari bahan baku pilihan. Diolah secara higienis, dan tentunya 100 persen halal. Kami sajikan secara cepat, hangat, dan langsung siap disantap," tutur Romi.

Kelebihan lainnya, kata Romi, dukungan 33 orang karyawan siap memberikan pelayan pesanan yang cepat saji. Tersedia pula sarana parkir yang luas, serta nuansa rumah makan yang lega dan nyaman, mampu menampung hingga 300 orang. Di samping penjualan di tempat, Ayam Penyet Surabaya juga dellivery order dengan menghubungi (0265) 7528477.*



Berita Terkait

Jajanan Olahan Daun Singkong Hemat di Kantong

Jajanan Olahan Daun Singkong Hemat di Kantong

17 Oktober 2019

Pameran Tasik Kreatif dalam Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) yang diselenggarakan di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, dan berakhir Selasa (16/10/2019) kemarin, dimeriahkan…