Akhir Pekan Tiba Saatnya Berkelana

Sabtu, 24 Maret 2018 14:15 Eris Kuswara Kuliner

Akhir Pekan Tiba Saatnya Berkelana

FoodPlaza Referensi Hangout Kawula Muda

 

Koropak.co.id - Mayasari Plaza menghadirkan gebrakan baru dalam memanjakan para pelanggan setianya. Hal itu diwujudkannya melalui tampilan baru dari area Foodcourt yang berada di lantai 3 mal yang beralamat di Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya tersebut. Seiring dengan diluncurkannya nuansa baru per 1 Maret 2018 namanya pun mengusung titel baru, yakni FoodPlaza

Lantas, apa yang beda dari tempat hangout favorit pelanggan Mayasari Plaza, khususnya para kawula muda Kota Tasikmalauya itu? Manajemen Mayasari Plaza mengemas ulang area foodcourt tersebut dengan memberikannya sentuhan-sentuhan desain modern dan kekinian yang tentunya akan dapat memberikan kenyaman yang lebih bagi konsumen.

 

Akhir Pekan Tiba Saatnya Berkelana


Marketing & Promotion Manager Mayasari Plaza, Andi Gumilar menuturkan FoodPlaza Mayasari merupakan pengemasan ulang (reconcept) dari konsep foodcourt Mayasari Plaza. Secara khusus, kata Andi, FoodPlaza dibangun untuk memenuhi kebutuhan akan animo kuliner masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya yang begitu tinggi.

"FoodPlaza di desain bukan hanya sebagai tempat makan, tetapi juga sebagai meeting point dan tempat hangout yang nyaman, modern, dan menyenangkan," ucapnya.

Baca : Mayasari Plaza Sambut Hari Pelanggan Nasional

Andi menambahkan manajemen Mayasari Plaza memberikan promo berupa diskon harga sewa untuk bagi para pebisnis kuliner yang ingin mengisi tenan yang ada di FoodPlaza. Promo berlaku hingga 31 Maret 2018 mendatang. Tersisa 5 unit tenan yang masih kosong. Untuk informasi dan pemesanan tenan, bisa langsung menghubungi manajemen Mayasari Plaza di (0265) 2316060.

"Semoga dengan adanya FoodPlaza bisa memuaskan para pengunjung dan tentunya bisa menjadi destinasi wisata kuliner di Kota Tasikmalaya, juga dapat ikut berkontribusi mendongkrak perekonomian Kota Tasikmalaya," tutur Andi.

 

Akhir Pekan Tiba Saatnya Berkelana

 

Pelanggan, Cita dan Tati mengaku puas melihat nuansa baru dari FoodPlaza Mayasari. Menurutnya, kemasan baru tersebut memberikan kenyamanan bagi para pelanggan. "Karena yang datang ke sini kan bukan hanya untuk makan, tapi main, jalan-jalan, ya kumpul-kumpul juga. Oleh karena itu, kami menyambut baik konsep baru dari FoodPlaza Mayasari ini," kata Cita.

Hal senada disampaikan Ratu dan Aurel. Kedua remaja asal Tawang itu mengaku makin betah jalan-jalan dan makan di FoodPlaza Mayasari. "Ini jauh lebih nyaman, lokasinya jauh lebih baik, nuansanya bikin betah. Harapan kita ke depan semakin banyak variasi kulinernya di sini," tutur Ratu.*

 

Lihat : Foodplaza Spot Nongkrong Terbaik



Berita Terkait