Spot Wisata Belanja Muslim di Tasikmalaya

Rabu, 19 Juli 2017 09:54 Eris Kuswara Hijab

Spot Wisata Belanja Muslim di Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Pusat produk fashion muslim Alisha Scarves & Pashminas yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 325 Tasikmalaya bersiap menjadi spot wisata belanja muslim di Tasikmalaya. Owner Alisha Scarves & Pashminas, Zareena Servia SE mengatakan, dibukanya Alisha Scarves & Pashminas di Tasikmalaya ingin menjadi wisata belanja, khususnya produk fashion. “Maksudnya wisata belanja, jadi di sini (Alisha Scarves & Pashminas) customer bisa mendapatkan produk fashion yang diinginkan dan sesuai ekspektasi,” kata Zareena.

Karena itu pula, Alisha Scarves & Pashminas menyediakan semua keperluan fashion muslim, dari mulai atasan, bawahan, hingga aksesori tambahan. Baik produk lokal, maupun impor. “Kalau kita lebih ke (menyediakan) fashion wanita, meski ada juga koko buat laki-laki dan couple buat pasangan. Produk unggulan kami kerudung dan pashmina. Kita bekerjasama dengan importir, desainnya kita buat sendiri. Jadi, produk kita memiliki ciri khas tersendiri,” kata Zareena. Customer juga bisa mendapatkan produk yang biasa dijadikan oleh-oleh haji di Alisha Scarves & Pashminas, perlengkapan ibadah, dan lain sebagainya.

Baca : Hijab Kewajiban Muslimah

Selain dijual per orangan, Alisha Scarves & Pashminas juga menjual dalam jumlah banyak. Minimal pemesanan 1 kodi, reseller akan mendapat harga jauh lebih murah. “Customer juga bisa memesan produk yang dimodifikasi, seperti penambahan aksesori dan sebagainya,” katanya.

Menurut Zareena, Alisha Scarves & Pashminas Tasikmalaya merupakan cabang ke empat. Berpusat di Jalan Salendro Utara Nomor 27 Bandung, Alisha Scarves & Pashminas memiliki 3 cabang lainnya, masing-masing di Jalan Merdeka Nomor 511 Bandung, Jalan Pasar Baru Atrium A3 Bandung, satu cabang lainnya di pusat kota Bogor.*

 

Baca pula : Tampil Cantik Dengan Hijab



Berita Terkait