Menjijikan, Rocker Sophia Urista Kencingi Penonton Diatas Panggung

Rabu, 17 November 2021 10:26 Eris Kuswara Intermezo

Menjijikan, Rocker Sophia Urista Kencingi Penonton Diatas Panggung

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, Vokalis band Brass Againts, Sophia Urista menghebohkan jagat dunia maya dan menjadi perbincangan publik setelah melakukan aksi memalukan sekaligus menjijikkan saat manggung di festival Welcome to Rockville di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat pada 12 November 2021 lalu.

Diketahui, saat manggung di festival Welcome to Rockville itu sang vokalis mengencingi wajah salah satu fans atau penggemarnya.

"Saya harus kencing, dan saya tak bisa ke toilet sekarang. Jadi kita mungkin juga akan membuat pertunjukan dari itu," kata Sophia Urista dalam video yang beredar dan viral di media sosial sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu 17 November 2021.

Setelah itu, Rocker berusia 36 tahun tersebut pun kemudian membawa seorang fans pria ke atas panggung dan menyuruhnya untuk berbaring.

Secara mengejutkan, Sophia Urista langsung jongkok di atas wajah fans dan melakukan hal menjijikkan dengan mengencingi wajah fans-nya itu sambil menyanyikan lagu Wake Up dari Rage Against the Machine.

 

Baca : Vakum Lama di Industri Musik, Avril Lavigne Rilis Lagu Baru Bite Me


"Siapkan seorang laki-laki dengan kepalanya yang siap sebagai kaleng, kita akan membawanya ke atas panggung dan saya akan kencing di mulutnya," ucapnya sebelum insiden menjijikan itu terjadi.

Imbasnya, kejadian itu pun kini masuk dalam ranah hukum. Pasalnya, juru bicara Kepolisian Daytona Beach, Messod Bendayan, mengatakan bahwa pihaknya menerima berbagai keluhan di media sosial terkait insiden Sophia Urista yang mengencingi fansnya.

"Saya mendapatkan satu keluhan seperti itu dan saya menyuruhnya untuk mengajukan laporan dan dia melakukannya," kata Bendayan.

Pihaknya menambahkan, hingga kini divisi investigasi kriminal juga masih menyelidiki insiden tersebut. Sementara itu, berdasarkan hukum lokal menyebutkan paparan tidak senonoh itu dapat dihukum hingga satu tahun penjara atau denda 1.000 US Dollar.

Hal itu karena aksi mengekspos organ seksualnya di depan umum atau di tempat pribadi orang lain itu ilegal, atau juga di dekatnya untuk dilihat dari tempat pribadi seperti itu dengan cara yang vulgar atau tidak senonoh.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini