Vakum Lama di Industri Musik, Avril Lavigne Rilis Lagu Baru Bite Me

Senin, 15 November 2021 08:53 Eris Kuswara Musik

Vakum Lama di Industri Musik, Avril Lavigne Rilis Lagu Baru Bite Me

 

Koropak.co.id - Setelah vakum di industri musik cukup lama, Avril Lavigne akhirnya tampil kembali di dunia musik dengan merilis lagu barunya bertajuk 'Bite Me'.

Diketahui, lagu Bite Me sendiri merupakan lagu baru pertamanya sejak tahun 2019 dan sekaligus menjadi debut label untuk DTA Records milik, Travis Barker.

Sementara itu, untuk menyambut masuknya Avril Lavigne ke DTA Records, Barker pun mengatakan bahwa mereka sudah berteman sejak lama. Dia juga menyebutkan bahwa Avril merupakan seorang panutan dan ikon untuk seorang penyanyi, penulis serta performer.

"Kami telah berada di studio awal tahun ini dan kami juga sangat bersenang-senang. Sehingga saya tahu bahwa saya ingin memintanya untuk bergabung dengan tim DTA. Selain itu, saya juga tidak sabar untuk menunggu semua orang menikmati musik yang luar biasa yang akan dia keluarkan," kata Baker dalam siaran resminya sebagaimana dihimpun Koropak, Senin 15 November 2021.

 

Baca : Easy On Me, Single Perdana Adele Pasca Bercerai

Selain itu, di sisi lain, Avril Lavigne juga turut mengagumi karya-karya milik Baker. Tercatat, keduanya pertama kali bekerjasama di album "The Best Damn Thing" sekitar 15 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2006.

Avril mengatakan, dirinya sangat menikmati pengerjaan musik bersama Baker. Baginya, Baker juga sangat memahami visinya sebagai musisi, proses kreatif sebagai seorang seniman dan tujuan akhirnya untuk karir ke depan.

"Saya senang bisa mengeluarkan lagu 'Bite Me'. Ini adalah lagu kebangsaan tentang mengetahui nilai dirimu sendiri, apa yang pantas kamu dapatkan dan tidak memberi seseorang kesempatan kedua yang tidak pantas mendapatkanmu," ucap Avril.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini