Ini Alexi Band, Warna Baru Buat Penikmat Musik Sampai Mati

Kamis, 11 November 2021 07:59 Cepy RN Musik

Ini Alexi Band, Warna Baru Buat Penikmat Musik Sampai Mati

 

Koropak.co.id - "Sampai mati aku tetap mencintaimu", merupakan salah satu bait dari grup musik yang satu ini. Lirik yang syahdu, cocok untuk penikmat senja khas generasi sekarang.

Ditengah maraknya aplikasi musik gratis juga kegiatan yang sedikit banyak terhambat lantaran pandemi Covid-19, membuat beberapa orang di Indonesia harus memutar otaknya untuk mencari hal baru dalam melanjutkan kehidupannya.

Seperti berdagang, menjadi sales, atau membuat karya berupa konten-konten menarik yang saat ini banyak dibutuhkan netizen.

Pembuatan karya misalnya, tak hanya memakai pola. Sekarang bisa lebih kreatif. Para kreator ditantang menciptakan hal baru demi menarik perhatian publik.

Karya-karya yang diciptakan bisa berupa seni, sangat luas kalau berbicara tentang seni, mulai dari seni rupa, seni teater, seni musik, serta seni lainnya yang bisa menghasilkan sebuah karya original.

Bandung telah banyak lahir grup band-band yang populer dan berkembang dari masa ke masa. Seperti dulu ada band Peterpan yang dipunggawai Ariel yang sekarang berubah menjadi Noah, dan band legend lain yang menjadikan Bandung sebagai kota kelahiran Band itu sendiri.

Nah, sekarang telah hadir band indi yang baru lahir. Tapi kehadirannya telah menyedot perhatian banyak penikmat musik.

Alexi Band nama band yang baru-baru ini sedang melebarkan sayapnya di tahun 2021. Alexi Band memiliki makna "Perjuangan" atau "Penolong" yang berasal dari bahasa Jerman.

 

Baca : Voice Of Baceprot Luncurkan Single Terbaru Jelang Tur Keliling Eropanya

Dalam unggahan Press Releasenya, Rabu 10 November 2021, Alexi Band terdiri dari 3 orang personil utama, yaitu Raja sebagai vokal, Andika diposisi Bass, dan Aldi diposisi Gitar. Sementara Qiwe menjadi personil auditional yang berada diposisi drummer.

Saat ini, Alexi Band berhasil membuat single hits dengan judul "Sampai Mati." Lagu ini menceritakan tentang dua insan yang saling mencintai hingga keduanya berjanji untuk menjalani kisah cintanya sampai mati.

Namun dalam kisahnya terdapat perbedaan keyakinan, sehingga hubungan mereka dari pihak orang tua tidak kunjung direstui. Seperti dalam kisah novel, cinta kedua insan ini menggugah hati.

"Sampai mati aku tetap mencintaimu.
Sampai mati aku tetap menyayangimu.
Seluruh Jiwaku.
Besarnya niatku hanyalah untukmu"

Tulisan diatas hanyalah sedikit penggalan lirik dari Alexi Band yang berjudul Sampai Mati.

Biar baraya koropak tidak penasaran lagi, lagu tersebut sudah bisa didapatkan melalui aplikasi musik dan juga akun Youtube Musikku Satu.

Dengan lagu yang easy listening, Alexi Band berharap bisa memberi warna baru dibelantika musik Indonesia saat ini.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini