Bawa Emaknya Mendaki Gunung Bismo, Unggahan Sandi Bikin Takjub

Rabu, 10 November 2021 12:26 Eris Kuswara Intermezo

Bawa Emaknya Mendaki Gunung Bismo, Unggahan Sandi Bikin Takjub

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, seorang pria membagikan pengalaman anti mainstream-nya saat mendaki Gunung Bismo di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Jika kebanyakan orang mendaki gunung itu dilakukan bersama teman atau kekasihnya, namun berbeda dengan yang dilakukan pria bernama Sandi Siregar.

Melalui unggahan di akun TikTok pribadinya, Sandi tampak membawa sang ibunda pada saat mendaki Gunung Bismo beberapa waktu lalu. Tentu saja, pemandangan ini membuat heboh jagat dunia maya.

"Naik gunung sama pacar X. Naik gunung sama emak," tulis Sandi dalam video unggahannya tersebut, sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu 10 November 2021.

 

Baca : Yuk Kenalan dengan Komunitas Pendaki Riweuh

Dalam video itu juga, tampak Sandi yang mengenakan pakaian mendaki serba hitam dan tas carrier di pundak terlihat meledek para pendaki lain yang membawa pasangannya sesampainya di puncak.

Bahkan dirinya menyebut kalau mendaki dengan membawa pasangan itu sudah biasa, dan yang tidak biasa adalah mendaki sambil membawa orangtua.

"Bang mainstream ke gunung bawa cewek, bawa emak dong tuh," kata Sandi ke pendaki lain.

Sontak saja, video itu pun viral di media sosial hingga sudah ditonton lebih dari 12 juta kali dan menuai beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mengaku takjub dengan emak-emak tersebut.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait