Cara Maria Vania Mengencangkan Bokong dalam 2 Pekan

Sabtu, 06 November 2021 06:22 Aisya Kartika Healthy

Cara Maria Vania Mengencangkan Bokong dalam 2 Pekan

 

Koropak.co.id - Nama Maria Vania kerap menghiasi layar kaca dan beranda media sosial. Selebritis yang berparas cantik dan bertubuh seksi ini memang selalu menjadi pembicaraan banyak orang.

Artis, model dan presenter kelahiran Bandung 16 April 1991 ini membagikan rahasia kemolekan tubuhnya.

Nah, baru-baru ini, melalui channel YouTube-nya, MARIA VANIA, membagikan tips cara mengencangkan otot bokong dalam waktu dua minggu saja.

Video berjudul "Olahraga memperbesar bokong tanpa Squat dan Alat," telah dilihat puluhan ribu orang. Padahal video itu baru di posting pada 2 November 2021.

"Tanpa kalian menggunakan alat apa pun. Cukup pakai matras, sofa atau tiduran di kasur. Langsung bisa lebih kenceng juga," katanya, dalam channel YouTube MARIA VANIA,

Maria Vania mengklaim, dengan gerakan-gerakan yang akan di perlihatkannya itu bisa membuat kaum hawa lebih seksi.

Gerakan yang tanpa alat ribet tersebut, dikatakan Maria Vania, akan membuat otot bokong lebih kencang dalam dua minggu. Dan akan sangat cocok pakai jeans atau pakaian ketat.

Cukup sambil tiduran manja, kata Maria Vania, siapa saja bisa melakukan gerakan ini. "Gak punya matras, sofa atau tiduran di kasur."

"Langsung bisa lebih kenceng juga, bisa lebih seksi kalo pakai jeans atau pakaian ketat."

 

Koropak.co.id - Cara Maria Vania Mengencangkan Bokong dalam 2 Pekan

 

Gerakan Pertama

Ia mengenalkan gerakan pertamanya ini adalah "Single back leg raise. 3 set x 10 repetisi."

Gerakan mengangkat kaki belakang secara bergantian ini dilakukan 3 set dengan 10 kali pengulangan.

Simpelnya, posisi badan tengkurap. Posisi tangan ke depan dan kaki diangkat ke belakang secara bergantian kiri dan kanan.

Singkatnya, bisa dilihat dari posisi berikut ini:

 

Gerakan ke Dua

Pada gerakan yang kedua ini, masih seperti yang pertama tadi. Namun kali ini, dalam tengkurap itu semua beban dipusatkan di perut dan bagian inti.

Maria Vania memperlihatkan posisi dua kaki dan dua tangan diangkat bersamaan. Sementara beban dipusatkan ke bokong bagian depan.

Saat mengangkat, posisi kaki dan tangan di buka bersamaan.

Berikut ini posisinya:

 

Gerakan Ke Tiga

"Up & Down Facing Dog. 4 set x 12 Repetisi." Posisi ini seperti anjing yang menghadap ke depan-bawah.

Maria Vania menyebut, saat melakukan ini harus perlahan. "Turun pelan-pelan ke belakang, terus ke depan lagi."

Posisi kaki, lutut dan tangan bertumpu ke lantai. Kemudian maju dan mundur secara perlahan.

Berikut gambaran gerakannya:

 

Gerakan ke Empat.

"Oke gerakan selanjutnya ya. Ini bukan tiduran manja," kata Maria Vania.

Pada gerakan kali ini, pisisinya adalah tiduran menyamping. Ia menyebutnya: "Abduction. 3 set x 15 Repetisi."

Seperti ini gerakannya:

 

Gerakan Ke Lima

"Ini gerakan yang paling oke banget buat ngebentuk otot bongkong biar langsung ototnya itu kencang," katanya.

Maria Vania menyebut gerakan ini, "Glute bridge. 4 set x 15 repetisi"

Posisinya adalah tidur berbaring. Kedua kaki menekuk ke lantai dan mengangkat bokong.

Secara perlahan, seluruh bagian tubuh diangkat ke atas dan ke bawah. Saat melakukan gerakan ini, seluruh beban terpusat di bokong.

Seperti ini gerakannya ya:

Menutup videonya, dia mengatakan bagi yang ingin mencoba agar rutin. "Simpel banget kan. Dilakukan rutin selama empat belas hari," tutupnya.

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait