4 Kepribadian Unik yang Dimiliki Pencinta Kucing

Sabtu, 30 Oktober 2021 09:10 Eris Kuswara Hobi

4 Kepribadian Unik yang Dimiliki Pencinta Kucing

 

Koropak.co.id - Percaya atau tidak, bahwa kepribadian manusia ternyata bisa dilihat dari hewan yang mereka pelihara. Contohnya pencinta kucing yang kepribadiannya cukup mudah dikenali.

Sebagaimana diungkapkan oleh seorang peneliti dari University of Austin, Texas.

Menurut penelitian ini, tinggal dengan kucing bisa memengaruhi kebiasaan dan perilaku pemiliknya.

Nah, berikut ini ada empat kepribadian unik yang biasanya dimiliki oleh para pencinta kucing.

Spesial akhir pekan, Koropak menghimpun untuk kalian semua.

1. Suka Tidur

Biasanya kucing menghabiskan rata-rata 16 jam per hari untuk tidur. Bukan karena malas, kucing lebih banyak tidur itu dikarenakan kebutuhan fisiologisnya.

Hidup bersama dengan kucing, tentunya akan membuatmu selalu ingin dekat dan menghabiskan waktu bersama kucing peliharaanmu.

Pencinta kucing ini biasanya lebih suka memanfaatkan waktunya dengan beristirahat di sofa sampai tertidur bersama kucingnya dan kebiasaan ini ternyata sangat disukai oleh para pencinta kucing.

2. Mandiri

Pencinta kucing juga biasanya berstatus single, mandiri dan cenderung lebih fokus pada tujuan yang ingin dicapainya.

Sama halnya seperti hewan peliharaannya, diketahui kucing juga terbiasa untuk hidup mandiri, bahkan hewan menggemaskan ini mampu bertahan sendiri selama beberapa jam dibandingkan dengan anjing.

 

Baca : Mengenal Muezza, Kucing Kesayangan Baginda Nabi

3. Introvert

Sama-sama memelihara hewan menggemaskan, pencinta kucing juga biasanya lebih introvert dibandingkan dengan pecinta anjing.

Selain itu, pencinta kucing akan lebih sering membutuhkan ruang dan waktu lebih banyak setelah dirinya terlalu banyak berinteraksi.

Biasanya pecinta kucing juga akan sulit percaya dengan orang dan tidak mudah juga untuk mendapat kepercayaan dari orang-orang pecinta kucing.

Kepribadian ini pun mirip dengan kucing, karena hewan ini juga biasanya tidak gampang akrab dan langsung percaya dengan orang yang baru ditemuinya.

4. Lebih sensitif

Para pencinta kucing juga memiliki perasaan yang lebih sensitif dan sangat peka. Selain itu, pencinta kucing memiliki empati yang tinggi dan bisa memahami setiap situasi dan suasana hati seseorang.

Itulah 4 kepribadian yang dimiliki oleh para pencinta kucing. Apakah kamu termasuk pencinta kucing?*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini