Iko Uwais Akan Jadi Penjahat di Film The Expendables 4

Rabu, 27 Oktober 2021 16:52 Eris Kuswara Intermezo

Iko Uwais Akan Jadi Penjahat di Film The Expendables 4

 

Koropak.co.id - Aktor ternama Indonesia, Iko Uwais mengumumkan bahwa dirinya akan membintangi film The Expendables 4. Dalam film itu, dia akan tampil bersama sederet aktor yang telah menjadi bagian dari The Expendables, seperti Sylvester Stallone hingga Jason Statham.

Dalam film tersebut, Iko Uwais akan memerankan karakter antagonis alias penjahat. Kendati demikian, hingga kini masih belum diketahui secara rinci nama serta penjelasan lengkap dari karakter tersebut.

Ungkapan kebahagiaan Iko Uwais itu terpancar kala dirinya mengunggah potongan berita film tersebut ke Instagram pribadinya. Ia juga turut mengungkapkan rasa syukurnya bisa terlibat dalam waralaba The Expendables.

"Sangat semangat dan bersyukur diberi kesempatan bekerja sama dengan para legendaris di industri ini. #theexpendables4," tulis Iko Uwais di akun Instagram-nya sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu 27 Oktober 2021.

Iko Uwais tercatat menjadi aktor terbaru yang dikabarkan bergabung The Expendables 4. Karena sebelumnya, Megan Fox, Curtis '50 Cent' Jackson, Tony Jaa, dan Andy Garcia sudah terlebih dahulu bergabung dengan film ini.

Selain aktor baru, film ini juga akan turut menghadirkan aktor dari tiga film The Expendables sebelumnya. Diketahui, Stallone akan kembali sebagai Barney Ross, Statham sebagai Lee, Dolph Lundgren sebagai Gunner dan Randy Couture sebagai Toll.

Pada Agustus 2021 lalu, salah seorang sumber mengungkapkan bahwa cerita film ini akan fokus pada karakter Lee. Sementara Ross tidak lagi menjadi fokus cerita seperti film-film The Expendables sebelumnya.

Selain itu, Fox juga dikabarkan akan memerankan karakter utama wanita dalam The Expendables 4. Namun sayangnya, belum diketahui secara rinci seperti apa karakter yang akan dia perankan.

 

Baca : Inilah Sinopsis Film Mile 22 yang Tayang di Layar Kaca

The Expendables 4 sendiri akan disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelumnya menyutradarai Act of Valor (2012) dan Need for Speed (2014). Produksi film ini dijadwalkan akan berlangsung mulai Oktober 2021.

Untuk skenario The Expendables 4, ditulis oleh Spencer Cohen, dan akan disempurnakan oleh Max Adams dan John Joseph Connolly. Sementara itu, hingga saat ini masih belum diketahui lebih lanjut kisah dan plot film tersebut.

Sementara itu, waralaba film ini pertama kali dimulai pada tahun 2010 dengan film bertajuk The Expendables. Film tersebut dilanjutkan dengan The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014).

The Expendables 2 berhasil menjadi film berpendapatan terbanyak yakni sebesar 315 juta US Dollar dari penayangan global. Disusul The Expendables dengan 274,5 juta US Dollar dan The Expendables 3 dengan 214,7 juta US Dollar.

Berbicara mengenai Iko Uwais, namanya mulai dikenal dalam industri film Indonesia sejak membintangi Rantau (2009) yang disutradarai Gareth Evans. Ia juga kembali bekerja sama dengan Evans melalui film The Raid (2012) yang semakin membuat namanya meroket hingga dikenal di dunia film internasional.

Setelah itu, Iko Uwais mulai membintangi film di luar Indonesia. Dia memulai dengan film Man of Tai Chi (2013). Kariernya di industri film internasional tersebut dilanjutkan dengan penampilannya di Star Wars: The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017) dan Mile 22 (2018).

Suami dari Audy Item juga diketahui pernah membintangi serial Wu Assassins yang tayang di layanan streaming Netflix. Terakhir, dia juga baru saja membintangi film lepas G.I.Joe yang bertajuk Snake Eyes (2021) bersama aktor Henry Golding yang memerankan karakter utamanya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait