4 Fakta Menarik Rob Clinton, Kekasih dari Chelsea Islan

Rabu, 27 Oktober 2021 11:48 Eris Kuswara Intermezo

4 Fakta Menarik Rob Clinton, Kekasih dari Chelsea Islan

 

Koropak.co.id - Dunia Chelsea Islan tengah berbunga. Pemeran Bintang dalam Tetangga Masa Gitu tersebut baru saja dilamar oleh sang kekasih, Rob Clinton.

Kabar mengenai Chelsea Islan yang dilamar Rob Clinton tersebut diketahui dari salah seorang sahabat aktris, Vinsky Muthia melalui Instagram-nya, Selasa 26 Oktober 2021.

Dalam unggahannya itu, tampak Chelsea memamerkan cincin pertunangannya sambil mengeluarkan lidahnya.

Sementara itu, diketahui Rob Clinton dan Chelsea Islan sendiri mulai menjalin asmara sejak Rob mengunggah foto mereka bersama pada 20 Agustus 2019 lalu.

Rob juga dikenal sebagai seorang politikus muda hingga pemilik tim e-sport.

Bagi yang penasaran dengan sosoknya, berikut 4 fakta mengenai Rob Clinton, kekasih dari Chelsea Islan sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu 27 Oktober 2021:

1. Seorang Politikus muda

Pemilik nama lengkap Rob Clinton Kardinal ini diketahui memiliki profesi yang berbeda dengan sang kekasih. Rob berkarier di dunia politik dan dikenal sebagai polikus muda dari Partai Golkar.

2. Ikuti Jejak Sang Ayah

 

Baca : Chelsea Islan Resmi Dilamar Politikus Muda, Rob Clinton Kardinal

Kiprah pria kelahiran tahun 1993 di dunia politik ini rupanya mengikuti jejak dari sang ayah. Rob Cardinal sendiri merupakan putra dari Robert Joppy Kardinal yang merupakan politisi Golkar.

Selain itu, Robert Joppy Kardinal juga pernah berkarier di dunia pemerintahan dengan menjabat sebagai anggota Komisi IV DPR RI periode 2014-2019.

3. Seorang Pengusaha

Selain berkecimpung di dunia politik, Anak kedua dari empat bersaudara ini turut melebarkan sayapnya di dunia bisnis e-Sports.

Tercatat, Rob Clinton adalah pemilik dari tim e-Sport Onic yang merupakan grup petarung di dunia game online.

4. Melamar Chelsea Islan

Kini, Rob Clinton tengah menjadi sorotan publik setelah melamar kekasihnya, Chelsea Islan. Kabar bahagia pasangan ini pun diketahui dari unggahan para sahabat terdekat keduanya.

"Sahabat terbaikku, sahabat jiwaku bertunangan! Aku cinta dia sampai mati," tulis Vinsky Muthia, sahabat Chelsea Islan di akun Instagramnya, Selasa 26 Oktober 2021.

Sementara itu, baik Chelsea Islan maupun Rob Clinton Kardinal hingga saat ini masih belum mengunggah kabar bahagianya itu.

Namun jika dilihat dari foto-foto yang beredar di media sosial, Rob resmi melamar Chelsea Islan di depan teman-temannya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait