Waduh, Akun Instagram Rachel Vennya Raib

Sabtu, 23 Oktober 2021 08:36 Redaksi Intermezo

Waduh, Akun Instagram Rachel Vennya Raib

 

Koropak.co.id - Selebgram Rachel Vennya masih menjadi trending. Namanya tak henti-hentinya jadi perbincangan usai dirinya tidak mengikuti aturan karantina, sepulang pelesir dari Amerika Serikat, bulan September lalu.

Penelurusan Koropak sepanjang Jumat dan Sabtu, 22 dan 23 Oktober 2021, hingga berita ini di terbitkan, akun Instagram Rachel Vennya yang punya pengikut 6,7 juta dengan jumlah postingan sebanyak 1.571 itu raib.

Kondisi ini terpantau setelah jadwal Rachel Vennya diperiksa di Polda Metro Jaya. Beberapa hari sebelumnya, ia masih aktif nongol di media, memberikan klarifikasi panjang melalui chanel YouTube Boy William.

Belum ada informasi resmi mengenai raibnya akun Rachel Vennya. Apakah dinonaktifkan sementara atau hilang selamanya. Pasalnya, banyak netizen yang menilai, hidup glamor dan banyaknya duit Rachel Vennya karena punya akun Instagram ini.

 

Baca : Rachel Vennya Terancam Satu Tahun Penjara Jika Terbukti Bersalah

Beberapa waktu lalu, ramai beredar biaya endorse Rachel Venya yang sudah bocor ke publik, sebagai berikut tarifnya:

- Rp 7,5 juta untuk Instagram Story (IG Story)
- Rp 10 juta untuk Instagram Multiple
- Rp 12 juta untuk Instagram Story berikutnya
- Rp 45 juta untuk Instagram Photo (IG Photo)
- Rp 65 juta perjam untuk Instagram Video (IG video)
- Rp 85 juta untuk Instagram Reels (IG Reels)
- Rp 100 juta untuk Instagram TV (IGTV)
- Rp 60 juta untuk TikTok
- Rp 150 juta untuk tampil di YouTube

 

Baca : Wow Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

Namun sejak dua hari ini, akun Instagram Rachel Vennya hilang. Banyak yang menduga karena di report serempak oleh netizen, namun banyak juga yang mengira bahwa hilangnya akun tersebut lantaran dinonaktifkan oleh pemilik akun.

Sebagai informasi, pada Kamis 21 Oktober 2021 kemarin, Rachel Vennya dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia diperiksa bersama pacarnya yang ikut pelesir ke Amerika Serikat, juga manajernya.

Belum ada informasi terbaru mengenai perkembangan pemeriksaan oleh polisi tersebut. Dan, mengenai akun instagramnya yang jadi pundi duitnya itu, belum ada informasi pula.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait