Klarifikasi Rachel Vennya di Chanel Boy William, Dulu Soal Hijab Sekarang Karantina

Kamis, 21 Oktober 2021 07:46 Redaksi Intermezo

Klarifikasi Rachel Vennya di Chanel Boy William, Dulu Soal Hijab Sekarang Karantina

 

Koropak.co.id - Sama-sama sekitar 10 menit. Sama-sama tahun 2021. Sama pula di akun YouTube BW; Boy William. Inilah klarifikasi Rachel Vennya bersama Boy William.

Yang membedakan hanya beda topik saja. Pada awal tahun lalu, tepatnya 28 Januari 2021, Rachel Vennya berbincang dengan Boy William dalam suasana santai di Mandira's Garden Kemang untuk catching up.

Sambil berpayung transparan ditengah gerimis, Rachel Vennya dipancing banyak buka suara oleh Boy William soal keputusannya melepas hijab dan isu perceraian.

Kala itu, Rachel Vennya memberikan klarifikasi yang sejatinya itu diperuntukan bagi para netizen yang banyak mempertanyakan keputusannya yang melepas hijab.

Klarifikasi dalam video yang sudah dilihat lebih dari 8,8 juta penonton dan lebih dari 16 ribu komentar itu berhasil. Karir selebgram itu makin melejit. Isu perceraian dan melepas hijab tak lagi jadi topik netizen.

Kini, Selasa 18 Oktober 2021, Rachel Vennya kembali berbincang dengan Boy William. Temanya lebih sensitif di tengah pandemi Covid-19 yang belum reda melanda dunia, termasuk Indonesia.


Baca : Kaburnya Rachel Vennya dari Karantina Ada Keterlibatan Oknum TNI?

Video yang baru diupload sehari dan sudah dilihat oleh lebih dari 2,2 juta penonton itu juga berhasil. Setidaknya, berhasil membuat netizen kembali hangat. Polemik soal karantina semakin mengemuka.

Rachel Venya yang kabur dari karantina di Wisma Atlit, sepulangnya dia jalan-jalan dari Amerika Serikat bersama pacarnya. Rachel Venya harusnya karantina. Ia harusnya mengikuti standar aturan pandemi Covid-19.

Dan kehadiran Rachel Vennya dalam chanel Boy William tentu mengagetkan banyak pihak. Ia tampil di hadapan publik setelah beberapa waktu sebelumnya, Rachel Vennya banyak ditunggu untuk memberikan klarifikasi.

Dalam obrolan dengan Boy William itu, Rachel Vennya mengakui bahwa dirinya kabur dari karantina usai perjalanannya dari Amerika Serikat. "Aku salah, aku lalai menjalani kewajiban aku sebagai warga negara Indonesia," kata Rachel.

 

Baca : Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur Saat Karantina Resmi Dinonaktifkan

 

Rachel Vennya menyampaikan kronologisnya. "Aku pulang dari US itu tanggal 16 September 2021. Aku sampai di Indonesia, tanggal 17 September. Harusnya, tanggal 17 sampai 25 September aku karantina."

Rachel Vennya menyampaikan, pada tanggal 25 September sore dirinya seharusnya baru kembali. Namun dia mengaku tidak melakukan karantina itu.

Sementara Boy William menanyakan soal perjalanan Rachel Vennya yang kabur ke Bali. Mantan istri dari Nicko Al-hakim ini menjelaskan bahwa kabar dirinya kabur ke Bali tidak seperti yang beritakan itu kejadiannya.

"Kalo aku kabur ke Bali, tidak seperti itu. Kalo kabur karantina betul. Aku ke Bali bawa anak-anak. Itu juga bukan previlage aku," kata Rachel Venya.

"Yang melihat aku berbuat curang," kata Rachel Venya, kemudian disela oleh Boy William, "Dalam arti nyogok?" Rachel Venya menjawab, "Iya."

 

Baca : Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Venya

 

Rachel Venya kemudian kembali menjelaskan, "Tanggal 25 September itu, aku membawa seluruh keluarga. Aku mendapat surat tugas. Izin untuk flight bersama anak-anak aku. Ijin itu disetujui oleh maskapai. Ada surat tugas dari perusahaan."

"Waktu di wisma atlet, ada berita kamu menolak memberikan surat nikah dan kamu memaksa untuk satu kamar dengan pacar kamu," tanya Boy William.

"Aku gak bisa sebutin kronologinya seperti apa karena aku harus memberitahukan kronologinya itu di Polda ya. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi, aku tidak minta sekamar juga, karena emang aku tidak karantina sama sekali."

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini



Berita Terkait