Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

Rabu, 20 Oktober 2021 09:22 Aisya Kartika Intermezo

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

 

Koropak.co.id - Selebgram Rachel Vennya tak henti menjadi sensasi. Selama sepekan terakhir ini, mantan istri dari Nicko Al-hakim ini selalu jadi trending di Google dan Twitter.

Ia menjadi pembicaraan netizen lantaran kabur dari karantina di Wisma Atlit. Sepulangnya jalan-jalan dari Amerika Serikat bersama pacarnya, Rachel Vennya harusnya karantina. Mengikuti standar aturan pandemi Covid-19.

Kembali ke selebgram cantik ini. Rachel Vennya. Karena ramainya perbincangan di jagat maya, berbagai komentar, tanggapan hingga masalah pribadinya terekspose. Salah satunya ini yang pasti bikin tercengah, "Tarif endorse Rachel Vennya bocor ke publik."

Dipantau Koropak pada Selasa 19 Oktober 2021, akun instagram Rachel Vennya ini memang memiliki pengikuti 6,7 juta, jumlah postingan ada 1.571. Nah, di postingan terakhirnya, pada 11 Oktober 2021, ada dua foto dengan gaun putih motif bunga pink.

 

Baca : 4 Artis Cantik Ini Bicara Soal Hari Kesehatan Jiwa Sedunia

 

Adapun akun YouTube-nya, dia punya 1,42 juta pengikut. Terakhir Rachel Vennya mengupload video bersama dua anaknya yang masih imut lucu. Video itu berdurasi 9.31 menit dan sudah ditonton 723 ribu kali.

Kehidupan pribadi Rachel Vennya disukai banyak netizen. Gaya hidupnya yang mewah dan glamor seperti mengobati kondisi banyak warga Indonesia yang kesulitan.

Memang wajar Rachel Vennya memakai barang mewah dan hobinya jalan-jalan. Karena pengikutnya di media sosial, instagram terutama, mampu menghasilkan duit besar.

Besaran tarif endorse Rachel Vennya yang bocor ke publik membuat banyak orang terbelalak. Meski mahal, mitra bisnis yang berharap produknya mejeng di akun Rachel Vennya antri.

Nah, dihimpun Koropak dari berbagai sumber, berdasarkan rate card tahun 2021, biaya endorse Rachel Vennya adalah sebagai berikut :

- Rp 7,5 juta untuk Instagram Story (IG Story)
- Rp 10 juta untuk Instagram Multiple
- Rp 12 juta untuk tarif Instagram Story berikutnya
- Rp 45 juta untuk endorse di Instagram Photo (IG Photo)
- Rp 65 juta perjam untuk Instagram Video (IG video)
- Rp 85 juta untuk Instagram Reels (IG Reels)
- Rp 100 juta untuk Instagram TV (IGTV)
- Rp 60 juta untuk TikTok
- Rp 150 juta untuk tampil di YouTube

Kepopulerannya di jagat media sosial ini bukan tanpa sebab. Setiap postingannya kerap dibanjiri komentar, like dan share.

Dengan spekulasi itu, banyak klien meyakini bahwa iklannya bisa berhasil berkat kerjasama dengan Rachel Vennya.

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini



Berita Terkait