Easy On Me, Single Perdana Adele Pasca Bercerai

Jum'at, 15 Oktober 2021 09:49 Aisya Kartika Musik

Easy On Me, Single Perdana Adele Pasca Bercerai

 

Koropak.co.id - Setelah 6 tahun lamanya vacum dari dunia musik, Adele kini comeback dengan merilis lagu baru berjudul Easy On Me, sekaligus official music videonya, Jumat 15 Oktober 2021, waktu Indonesia.

Easy On Me merupakan single pertama solois asal London, Britania Raya ini setelah resmi bercerai dengan Simon Konecki di 2019.

Jika diperhatikan dan diresapi, Adele seakan mengajak kita untuk merasakan warna warni kehidupan dirinya.

Dalam lirik dan juga visual dari lagu ini terlihat seolah Adele menuangkan seluruh perasaannya di lagu ini.

Video musik single ini kembali dipercayakan pada Xavier Dolan, dimana sebelumnya pernah bekerja sama dengan Adele dalam single Hello (2015).

Dilansir dari CNN Indonesia, Easy On Me merupakan single pertama dari album 30.

Kabarnya album ini akan diproduksi oleh Adele bersama Greg Kurstin, Max Martin, Inflo, serta komposer dan produser Swedia Ludwing Goransson dan akan dirilis pada 19 November 2021 mendatang.

 

Baca : Baru Rilis, My Univers Sudah di Tonton 20Jt Kali

Perilisan single comeback dari Adele kali ini, membuat banyak penggemar harus menyiapkan tisu, gambaran perjalanan Adele yang tuangkan melalui lirik pun sanggup membuat penikmat musiknya tak kuasa menahan air mata.

Dalam liriknya juga terdapat kalimat yang menggambarkan ego, seperti " "There ain't no room for our things to change, When we are both so deeply stuck in our ways."

Namun dilanjut dengan rasa keputusasaan "You can't deny how hard I've tried, I changed who I was to put you both first, But now I give up."

Tentunya banyak presepsi makna yang dapat diambil seseorang tergantung dari bagaimana mereka berpikir mengenai jalan cerita dari lagu ini.

Dipantau oleh Koropak, hingga artikel ini di rilis, official music video dari singel Easy On Me yang baru saja 5 jam tayang perdana, telah menjajaki trending ke 26 di kategori music dengan lebih dari 8 juta penonton yang terus bertambah.

Kini indeks 'Easy On Me Adele' menjadi salah satu topik trending di Google Trends, menempati posisi ketiga dengan lebih dari 10 ribu pencarian.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait