Rilis Foto Teaser Comeback, Anggota SECRET NUMBER Bertambah?

Selasa, 05 Oktober 2021 12:28 Rizky Intermezo

Rilis Foto Teaser Comeback, Anggota SECRET NUMBER Bertambah?

 

Koropak.co.id - Penantian panjang Lockey, sebutan fans Girl Group Korea Selatan, SECRET NUMBER akhirnya terbayarkan, setelah girl group yang berada dibawah naungan agensi VINE Entertainment itu merilis foto teaser comeback, pada Senin kemarin.

Ini akan jadi comeback pertama mereka setelah 11 bulan sejak merilis lagu 'Got That Boom' pada November 2020 lalu.

Diketahui, lagu 'Got That Boom' sendiri disusun oleh COTTON GLOVE, Shark, A Wright, Francesca Richard, Edgar Vargas, dan Jedi.

Sementara untuk liriknya sendiri ditulis oleh Jo Yoon Kyung dan salah satu anggota SECRET NUMBER, Jinny. Lagu tersebut menggabungkan berbagai genre musik termasuk EDM, house, hiphop serta lagu dance pop yang membuat pendengarnya ketagihan.

Mengamati foto teaser yang baru-baru ini dirilisnya, tampak para anggota SECRET NUMBER berpose saling membelakangi dengan memakai celana berwarna-warni.

Penggemar pun menyadari bahwa terdapat 6 pasang kaki di dalam teaser tersebut. Sementara, SECRET NUMBER hanya memiliki 5 anggota yakni Jinny, Soodam, Dita, Lea dan Denise.

Meskipun begitu, pada 30 September 2021 lalu, VINE Entertainment juga telah mengumumkan bahwa Denise akan hiatus dari kegiatan grup dikarenakan masalah kontrak.

 

Baca : Inilah Alasan SECRET NUMBER Comeback Tanpa Denise

"Kami ingin memberi tahu kalian sebelum promosi album ke-3 SECRET NUMBER. Anggota SECRET NUMBER Denise tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup kali ini karena penyesuaian kontrak eksklusifnya yang sedang berlangsung,” kata agensi, sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (5/10/2021).

Pihak agensi itu juga menambahkan bahwa mereka akan memberitahu penggemar tentang promosinya di masa mendatang setelah menyelesaikan penyesuaian kontrak.

"Kami meminta kalian terus mendukung promosi SECRET NUMBER," ujarnya.

Dengan demikian, para penggemar pun akhirnya berspekulasi bahwa akan ada dua tambahan member baru di SECRET NUMBER.

Sebenarnya, kasus serupa yakni menambahkan anggota baru meski grup sudah didebutkan itu kerap terjadi di indusri K-Pop.

Contohnya pernah terjadi di girl group Red Velvet yang menambahkan Yeri ke dalam grup pada tahun 2015 setelah Red Velvet melangsungkan debutnya pada tahun 2014.

Kemudian, kasus yang sama juga pernah terjadi pada grup WJSN yang melangsungkan debut pada 25 Februari 2016 dan menambahkan Yeonjung pada 11 Juli 2016 sebagai anggota barunya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait