Ini Kabar Terbaru Kondisi Kesehatan Tukul Arwana

Sabtu, 02 Oktober 2021 18:03 Rizky Intermezo

Ini Kabar Terbaru Kondisi Kesehatan Tukul Arwana

 

Koropak.co.id - Selebritis papan atas Tukul Arwana masih menjalani pengobatan di rumah sakit pusat otak nasional, Cawang Jakarta Timur. Sebelumnya, pada pekan kemarin, presenter kocak ini dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan otak.

Manager Tukul Arwana, Kimon mengatakan bahwa keadaan presenter Tukul Arwana ini mulai membaik. Meski begitu, berat badannya turun.

“Oh iya itu sih pasti ya, turun berat badan itu pasti. Ya karena memang kondisinya seperti itu,” ujar Kimon, seperti dilansir detikcom, Sabtu (2/10/2021).

Kimon menyebut ada perubahan dari Tukul mengenai berat badannya ini. “Jadi memang ada perubahan. Ya lebih kurusan dikit lah,” kata Kimon.


Baca : Masuk Rumah Sakit, Doa Terbaik Mengalir untuk Tukul Arwana

Kimon berkata, Tukul kesulitan mengonsumsi makanan. Akibatnya memang berat badannya jadi menurun. “Makan sih pelan-pelan sama suster udah bisa,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana sedang menjalani pengobatan intensif. Selama 14 hari ke depan dia tidak diperkanankan ditengok.

Meski begitu, Tukul Arwana semakin membaik. Pemulihan pascaoperasi yang dijalaninya berlangsung lancar. “Jadi alhamdulillah karena kondisi beliau semakin membaik jadi sudah diperbolehkan sama dokter ke ruang rawat inap VIP,” imbuhnya.

Sementara di media sosial, berbagai doa dan harapan untuk kesehatan Tukul ini mengalir. Sejak dikabarkan mengalami pendarahan otak dan kemudian menjalani operasi pada Rabu (22/9/2021) kemarin, doa kebaikan mengalir untuknya.

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini



Berita Terkait

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

20 Oktober 2021

Selebgram Rachel Venya tak henti menjadi sensasi. Selama sepekan terakhir ini, mantan istri dari Nicko Al-hakim ini selalu jadi trending di…