Baru Rilis, My Univers Sudah Ditonton 20jt Kali

Sabtu, 02 Oktober 2021 07:28 Rizky Musik

Baru Rilis, My Univers Sudah Ditonton 20jt Kali

 

Koropak.co.id - Grup Band Coldplay baru merilis video musik dari single kolaborasi mereka bersama BTS yang berjudul “My Universe” Kamis (30/09/2021).

Video yang diunggah di akun youtube resmi Coldplay tersebut sudah ditonton hampir 20jt kali, padahal baru sehari dirilis. Sebuah pencapaian yang prestisiun tentunya.

Video tersebut menceritakan tentang pelarangan musik diseluruh dunia beberapa tahun lamanya. Namun ada tiga band berbeda dalam tiga planet yang berbeda menentang larangan bermusik tersebut.

Mereka disatukan oleh seseorang dalam tampilan holoband supaya bisa bernyanyi bersama. Dan, My Universe menjadi penyatu dari ketiganya ini.

 

Baca : Lisa Blackpink Serius Minta Maaf, Kenapa?

Seperti diketahui, BTS dan Coldplay dikenal dengan konsep video musik sinematik mereka yang indah, kolaborasi tersebut disambut hangat dan semangat oleh para penggemar.

Sebagai informasi, video musik “My Universe” disutradarai oleh Dave Meyers. Dave merupakan sutradara sekaligus fotografer asal Amerika Serikat yang pernah menyutradarai sebuah film komedi, Foolish.

Namun sebagian besar karyanya berfokus pada penyutradaraan video musik untuk beberapa bintang musik ternama seperti lagu “Party Up (Up in Here)” dari DMX, “Back That Thang” dari Juvenile, , “Get Ur Freak On” dari Missy Elliot, “All For You” dari Janet Jackson, “No Tears Left to Cry”, “God is a Woman”, “Positions” dari Ariana Grande dan masih banyak lagi.

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait