Film Losmen Bu Broto, Ketika Dua Maudy Beradu Peran

Jum'at, 24 September 2021 10:49 Aisya Kartika Intermezo

Film Losmen Bu Broto, Ketika Dua Maudy Beradu Peran

 

Koropak.co.id - Kabar baik bagi penikmat sinema layar lebar Indonesia. Film Losmen Bu Broto akan tayang dalam dua bulan mendatang. Menariknya, pemeran dalam film itu adalah dua aktor bernama Maudy namun beda generasi.

Adalah Maudy Ayunda yang beradu akting dengan aktris senior Maudy Koesnaedi. Dua wanita cantik dengan kemampuan aktingnya yang briliant ini akan memberi suguhan ciamik dalam film tersebut.

Memang, seteleh sekian lama istirahat dari dunia adu peran, Maudy Ayunda kini jadi perbicangan publik. Ia kembali hadir di dunia layar lebar dalam film garapan Paragon Pictures yang bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS. ID and Four Colours.

Nama Maudy Ayunda pun trending di Twitter. Pantauan Koropak, Jumat (24/9/2021) siang, lebih dari 6.300 tweet membicarakan dia.

Banyak netizen yang mengatakan rindu akan sosok Maudy untuk tampil dalam film layar lebar. Terlebih, gadis cantik ini baru berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

Maudy kini kembali. Film Losmen Bu Broto akan menampilkan Maudy dengan perannya sebagai Jeng Sri.

Menariknya, film yang diadaptasi dari serial televisi tahun 1980-an ini juga akan menampilkan Maudy Koesnaedi. Mantan none Jakarta yang terkenal dengan sosok Jenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan.

 

Baca : Shang - Chi And The Legend Of The Ten Rings Tayang Hari Ini

 

Selain dua nama memesona di atas, film ini juga dibintangi aktor kawakan lainnya, seperti Mathias Muchus, Putri Marino, Baskara Mahendra, Darius Sinathrya dan Karina Suwandi.

Menurut informasi dari beberapa sumber, proses pra produksi saat menggarap film Losmen Bu Broto ini lebih banyak dilakukan secara virtual.

Pengalaman tersebut merupakan pengalaman terbaru bagi Maudy, karena harus membangun chemistry meski reading melalui zoom. Tapi tentu saja, pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkahnya berakting maksimal.

Ada yang unik saat teaser dan poster resmi dalam film ini rilis. Publik bahagia dengan kehadiran Maudy Ayunda dengan Maudy Koesnaedi dalam satu frame, dan menjadi trending di media sosial twitter sepanjang Jumat (24/9).

"Akhirnya bisa lihat Maudy Ayunda dan Maudy Koesnaedi satu frame," cuit akun @yourburgerr beserta foto poster film tersebut.

"Kayaknya bakalan nangis tersedu-sedu lihat Film Losmen Bu Broto, widih mantap nih #LosmenBuBroto Maudy Ayunda," tulis pemilik akun @Rellaalilin.

Tak hanya itu saja, akun @sebutnamasayaa mencuit kalimat yang berbeda namun menarik perhatian hingga mendapat lebih dari 200 like. "Maudy Ayunda pernah ngerasain nggaksih sial yang berturut-turut, jadi musuh masyarakat atau ngerasain udah jatuh tertimpa tangga gitu?"

Kabarnya, film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 November 2021. Kita tunggu penayangannya ya, menyaksikan dua Maudy tampil dalam satu layar lebar.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

20 Oktober 2021

Selebgram Rachel Venya tak henti menjadi sensasi. Selama sepekan terakhir ini, mantan istri dari Nicko Al-hakim ini selalu jadi trending di…