4 Artis Korea yang Telah Meresmikan Hubungannya Di Tahun 2021

Kamis, 23 September 2021 15:44 Mita Awalia Intermezo

4 Artis Korea yang Telah Meresmikan Hubungannya Di Tahun 2021

 

Koropak.co.id - Bukan rahasia lagi, bahwa di dunia entertaiment, terkadang ada agensi perusahaan yang melarang artisnya menjalin hubungan. Ini bisa berdampak pada popularitas artis tersebut.

Tapi tentu tak semuanya. Ada juga kok artis yang terang-terangan memamerkan hubungan mereka untuk dikenal oleh publik. Sayangnya, tidak semua mendapatkan respon yang baik dari para penggemar.

Bukannya mendapatkan dukungan, mereka malah mendapatkan kecaman. Entah itu direncanakan atau tidak, sekadar setingan atau memang faktanya demikian.

Nah, di Korea Selatan, beberapa pasangan selebriti di negara K-Pop ini berbeda. Mereka justru mendapat dukungan yang besar dari para penggemar.

Berikut di antara selebritis Korea yang mendeklarasikan pasangan mereka.

1. Son Ye Jin - Hyun Bin

Siapa disini yang ikutan baper sama Drakor Crash Landing On You? Pasti di antara kalian berharap Son Ye Jin dan Hyun Bin bisa bersama di dunia nyata.

Harapan itu sudah terkabul. Pada awal tahun 2021 lalu, seperti yang pertama kali diungkap oleh Dispatch. Bahkan baru-baru ini telah dikabarkan bahwa hubungan mereka semakin dekat. Saat juni lalu mereka kedapatan tengah berbelanja bersama.

 

Baca: SM Entertaiment Dirikan Sekolah Menjadi Bintang KPop Internasional

2. G-Dragon BIGBANG - Jennie BLACKPINK

Setelah putus bersama Kai-EXO, Jennie BLACKPINK kini menjalin hubungan kembali bersama G-Dragon BIGBANG.

Pada saat awal terungkapnya jalinan asmara, mereka langsung menjadi tranding topic di seluruh dunia.

Namun banyak warganet yang berspekulasi bahwa adanya kabar tersebut sebagai peralihan dan hanya untuk menutupi berita bullying idol K-pop yang saat itu sedang heboh.


3. Lee Seung Gi - Lee Da In

Warganet juga dikabarkan terkejut oleh Jalinan asmara Lee Seung Gi - Lee Da In. Bagaimana tidak saat itu telah dikabarkan sudah berpacaran sejak tahun 2021.

Sayangnya hubungan mereka sempat menuai kontra para penggemar lantaran ayah Dai In yang dibui karena telah memanipulasi harga saham menggunakan nama istrinya.

Keduanya dekat dikarenakan sering melakukan kegiatan yang sama, yaitu bermain gol dan memiliki banyak kesamaan lainnya.

4. Joy Red Velvet - Crush

Tidak banyak yang menyangka bahwa berawal dari teman duet, berakhir menjadi sepasang kekasih. Saat awal hubungan mereka terungkap di, mereka mendapatkan respon yang positif dari para penggemar.

Walaupun Crush sempat mengatakan bahwa tipe wanita idealnya adalah Irene Red Velvet. Namun siapa sangka bahwa yang dapat memantapkan hatinya adalah seorang Joy, yang bisa membuat hari-harinya menjadi lebih indah sebagai kekasih.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait