Pesan Lucinta Luna Kepada Pengikutnya: Jagalah Kesehatan

Senin, 20 September 2021 18:34 Rizka Abdilah NR Intermezo

Pesan Lucinta Luna Kepada Pengikutnya: Jagalah Kesehatan

 

Koropak.co.id - Lucinta Luna selebgram dengan followers 1.8 M dikabarkan mengalami anosmia, yaitu kehilangan indra penciuman. Lucinta Luna membagikan hasil tes PCR di akun Instagram.

Pada hari Minggu (19/9/2021), Lucinta Luna membagikan hasil tes PCR di insta story dengan hasil tesnya tersebut. Lucinta Luna negatif dari Covid-19. " Alhamdulillah negatif," katanya.

Sosok kontroversi ini bilang, telah dua kali melakukan tes PCR dan tiga kali melakukan tes antigen. Ia ragu dengan kesehatannya lantaran kerap mengalami kehilangan indra penciumannya.

 

Baca : Viral Indro Warkop Angkat Bicara Tentang Kemiripan Tiga Pemuda Dengan Personel Warkop

"Hasil PCR sudah keluar dengan hasil aku negatif. ini udah ke dua kalinya aku tes PCR, terus antigen Sudah yang ke tiga kali dan hasilnya negtif. Berarti aku gak Covid-19. Memang gejalanya saja yang mirip."

Gejalan anosmia sangat mengganggu sekali bagi Lucinta Luna. Sampai-sampai dia mengalami tidak nafsu makan, berat badannya menurun dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Maka dari itu Lucinta Luna memberitahu kepada followersnya untuk menjaga kesehatan. "Karena kesehatan sangat penting."

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

20 Oktober 2021

Selebgram Rachel Venya tak henti menjadi sensasi. Selama sepekan terakhir ini, mantan istri dari Nicko Al-hakim ini selalu jadi trending di…