Ini Film Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond

Senin, 20 September 2021 15:39 Eris Kuswara Intermezo

Ini Film Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond

 

Koropak.co.id - Aktor Daniel Craig memutuskan untuk tidak memerankan kembali agen James Bond di film yang akan datang. Legenda misi 007 yang biasa ditaklukan oleh Daniel Craig, dipastikan tidak dihiasai aktingnya lagi.

Semua ini terungkap saat dia memberikan pidato perpisahan singkat dihadapan teman-temannya, juga para kru film James Bond yang berjudul "No Time To Die."

Dalam pidato itu, Craig telihat sangat emosional. Tentu saja, dia tidak mungkin semuda itu berpisah dengan tokoh James Bond yang telah membesarkan namanya itu.

"Banyak orang di sini yang mengerjakan lima film 'Bond' dengan saya, dan saya juga tahu ada banyak hal yang dikatakan tentang apa yang saya pikirkan tentang film-film ini atau semua itu," kata Craig sebagaimana dihimpun Koropak, Senin (20/9/2021).

Tak dapat dipungkiri, Craig sendiri mengaku menyukai setiap detik dari film-film yang diperankannya dan terutama "No Time No Die."

"Saya bangun setiap pagi dan saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kalian. Tentunya itu adalah salah satu kehormatan terbesar dalam hidup saya," tambahnya.

 

Baca : Sebut Kartun Upin & Ipin Sebuah Propaganda, Ketua KPI Jadi Sorotan Publik

Dengan kata lain, film "No Time To Die" akan menjadi film terakhir Craig dalam memerankan agen Bond. Nah, bagi para pecinta James Bond, tentunya jangan lewatkan film ini.

Berbicara sosok Craig memang tak bisa dilepaskan dalam perannya sebagai James Bond. Ia sudah memerankan lima film James Bond. Sementara pendahulunya, Sean Connery dan Roger Moore, memerankan film agen 007 itu sebanyak 7 kali.

Diketahui, film No Time to Die juga akan turut dibintangi Jeffrey Wright, Rami Malek, Christoph Waltz, Léa Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Naomie Harris.

Film yang disutradarai Cary Joji Fukunaga dan ditulis oleh salah satunya Phoebe Waller-Bridge ini ternyata sempat diundur selama beberapa kali akibat adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

No Time To Die dijadwalkan akan tiba di layar lebar Amerika Serikat pada 8 Oktober 2021 mendatang.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait