Tukang Gali Kubur Beri Pesan Menohok untuk Para Koruptor

Senin, 20 September 2021 15:06 Eris Kuswara Intermezo

Tukang Gali Kubur Beri Pesan Menohok untuk Para Koruptor

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang tukang gali kubur tengah memberi pesan kepada para koruptor. Video berdurasi 30 detik ini menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @biasa.ruwet_, dalam video itu tampak seorang tukang gali kubur yang sedang menjalankan pekerjaannya bersama dengan seorang temannya.

Menariknya, di sela-sela aktivitas pekerjaannya menggali kubur, pria yang memakai kaos berwarna biru itu memberikan pesan menohok bagi para maling uang rakyat.

 

Baca : Terenyuh, Kakek Ini Kumpulkan Butiran Beras di Pinggir Jalan

"Bersadar yang pada korupsi. Bersadar pada yang sombong. Orang sombong, orang ghibah, ke sini ke liang kubur larinya. Mau ke mana lagi? Dah sadar, insyaf," kata pria itu sambil menunjuk ke arah liang lahat sebagaimana dihimpun Koropak, Senin (20/9/2021).

Sambil menenteng cangkul, pria itu juga turut memberikan sindiran kepada orang-orang yang memiliki harta berlimpah. Bahkan pria itu juga berharap orang-orang tersebut tidak angkuh dengan kekayaan duniawi yang dimilikinya.

"Yang banyak tanah, lebar tanah, rumah tingkat, mobil banyak uang banyak, gaji seribu perak sampai ratusan juta, miliaran, akan kebawa di sini atau di tanah kuburan? Nggak yang dibawa cuman kain putih atau kain kafan," katanya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.