Gaya Hemat Pria Ini Luar Biasa, Sepanjang Hidup Cuma Punya 2 Underwear

Senin, 20 September 2021 08:19 Rizka Abdilah NR Intermezo

Gaya Hemat Pria Ini Luar Biasa, Sepanjang Hidup Cuma Punya 2 Underwear

 

Koropak.co.id - Gaya hidup hemat adalah pilihan. Tidak salah, bahkan dianjurkan. Tapi tentu, hemat seperti apa yang layak dilakukan.

Baru-baru ini, media sosial di Amerika sedang hangat membicarakan sosok pemuda bernama Matt Rivera. Pemuda ini memiliki gaya hidup yang sangat hemat. Bahkan sebagian orang menyebutnya pelit.

Matt Rivera berasal dari Amerika Serikat. Gaya hidupnya yang terlau hemat. Buktinya saja, sepanjang dia hidup menjalani aktivitas sehari-hari, hanya memiliki koleksi dua pasang underwear alias celana dalam.

Saat akan menggunakan celana dalam, Matt Rivera yang mempunyai impian menjadi pengulat profesional itu, terpaksa harus mencium dahulu celana dalamnya, apakah layak untuk digunakan kembali atau sudah harus dicuci.

 

Baca : Pakai Kopiah dan Sarung, Muhammad Justin Bieber Jadi Perbincangan

Yang paling mengejutkan dan ini membuat Matt Rivera dijuluki sebagai orang yang pelit, tisu yang seharusnya sekali pakai, dia akan menggunakannya berkali-kali.

Itu untuk urusan tisu kering. Nah, jika tisunya basah, Matt Rivera jemur di depan jendela sampai kering dan bisa di gunakan kembali.

Matt Rivera dan ibunya pindah negara ke bagian New York agar bisa mengurangi pengeluaran bulanannya dan benar saja dia hanya mengeluarkan Rp 4,7 juta dalam sebulannya. Sebuah angka yang minim untuk hidup berdua di kota besar dunia.

Matt Rivera yang ingin sebagai penggulat menolak membeli susu protein untuk kebugaran tubuhnya karena setiap wadah seharga Rp. 1,4 juta.

Jadinya Matt Rivera berusaha membuat susu protein andalannya dengan menggunakan kulit pisang dan kulit telur, baginya itu adalah Nutrisi Ekstra. *

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.