Kerap Tampil Bugil Saat Live, Selegram Ini Ditangkap Polisi

Sabtu, 18 September 2021 21:48 Eris Kuswara Intermezo

Kerap Tampil Bugil Saat Live, Selegram Ini Ditangkap Polisi

 

Koropak.co.id - Lantaran sering mempertontonkan auratnya saat siaran langsung di media sosial, seorang artis wanita yang juga selebgram, RR, ditangkap Polresta Denpasar Bali, Jumat (17/9/2021).

RR yang merupakan salah satu artis papan atas ini ditangkap polisi, di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan Bali.

"Setelah dilakukan penyelidikan, kami telah mengamankan seorang artis selebgram papan atas berinisial RR saat live di aplikasi Mango yang dikenal dengan sebutan Bintang live," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi kepada awak media, Jumat (17/9/2021).

Ia menambahkan, setiap kali RR melakukan live, dia selalu bernampilan hot, lalu bugil dan memperlihatkan alat vitalnya. Tak jarang, RR ini bermasturbasi untuk menghibur para penontonnya.

 

Baca : Terekam Live Facebook, Wajah Pelaku Begal HP Viral di Media Sosial

"Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku sendiri tinggal di wilayah hukum Polresta Denpasar dan petugas berhasil melacak keberadaannya yang tinggal di sebuah apartemen di Jalan Taman pancing Denpasar," tambahnya.

Sukadi menuturkan, berdasarkan hasil interogasi, selebgram itu bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 30 juta saat melakukan live. Dia juga mengakui sudah 9 bulan lamanya melakukan pekerjaan live di aplikasi Mango.

"Keuntungan yang diperolehnya dari pekerjaan live tersebut setiap bulannya terbilang sangat besar, yakni berkisar Rp 30 juta rupiah. Bahkan dalam sekali live, dia bisa meraup hasil Rp 1,5 juta," pungkasnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.