Bisa Untung Rp 4 Juta Perhari, Ini Bumbu Rahasia Fried Chiken Mang Syeh

Rabu, 15 September 2021 14:15 Mita Awalia Kuliner

Bisa Untung Rp 4 Juta Perhari, Ini Bumbu Rahasia Fried Chiken Mang Syeh

 

Koropak.co.id - Berbeda dari yang lain, inilah Fried Chicken Mang Syeh yang terkenal rasanya maknyus. Pantas saja, lapak jualan daging ayam siap saji yang ada di Jalan Siliwang Tawang Kota Tasikmalaya ini selalu laris manis.

Warga Kota Tasikmalaya, wabilkhusus yang berada di kawasan Tawang sudah tidak asing lagi dengan merk yang satu ini. Fried Chicken Mang Syeh terkenal dengan rasanya yang unik, wangi, dagingnya empuk dan tentu saja enak.

Nah, Wawan (24) adalah pemilik dari Fried Chicken Mang Syeh ini. Dengan senang hati, dia membeberkan rahasia hingga jualannya itu selalu diburu orang.

"Ada bumbu khusus yang dicampur ke dalam adonan chicken," ungkap Wawan, ditemui Koropak di lokasi jualannya, Rabu (15/9/2021).

Bumbu khusus yang Wawan maksud tadi adalah daun jeruk purut. Wawan sengaja mencampurnya biar para pelanggan dapat merasakan cita rasa yang khas. Saripati dan aroma jeruk purut dapat dirasakan dalam ayam gorengnya.

 

Baca : Rony's Fried Chicken Tasikmalaya Siasati Pandemi Dengan Menu Terjangkau

"Dengan cita rasa ini alhamdulillah jualan saya laris manis. Pelanggan suka," katanya.

Ia mengungkapkan pendapatannya dalam sehari saat situasi normal sebelum pandemi Covid-19, rata-rata sebesar Rp 4 juta. Ini duit semua dari pendapatan bersihnya, enggak pakai pasir.

Kini, dalam situasi pandemi Covid-19 memang tidak seperti dalam keadaan normal. Meskipun begitu, dia mengaku tetap bersyukur karena jualannya masih laris manis.

Malahan Wawan dengan rendah hati ingin membantu siapa saja yang tertarik usaha seperti dirinya. Pengalamannya sebagai pedagang ayam goreng yang sukses tentu bisa jadi portofolio berharga membantu banyak orang.

"Kami siap membantu siapa pun yang ingin bergabung usaha bersama saya," ujar Wawan.*

 

Lihat Juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait