Adidas Perkenalkan Futurecraft 4D, Sepatu Lari Berteknologi Tinggi

Rabu, 15 September 2021 07:16 Eris Kuswara Fashion

Adidas Perkenalkan Futurecraft 4D, Sepatu Lari Berteknologi Tinggi

 

Koropak.co.id - Adidas mengenalkan teknologi "Futurecraft 4D," sepatu lari yang bisa menciptakan kestabilan bagi penggunanya.
Buah karya ini Futurecraft 4D ini merupakan hasil riset dan pengembangan dari para pelari profesional dengan midsole cetak 3 dimensi yang bisa mendukung pelari dalam memaksimalkan kegiatannya.

Product Manager Adidas Futurecraft 4D, Charlotte Heidmann mengatakan, produknya ini hadir dengan cetak 3D pada tahun 2017 lalu dan sejak saat itu, sepatu lari tersebut telah menjadi bagian penting dari koleksi 4D Adidas.

"Sepatu ini berhasil memancing kesenangan di kalangan pelari serta berhasil menunjukkan kemampuannya dari sisi teknologinya," katanya sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (14/9/2021).

Tak cuma suguhan teknologi 4D, TCharlotte juga diklaim sebagai sepatu paling ikonis dan inovatif. Apalagi kali ini, Futurecraft 4D hadir dengan warna serba putih. Menghasilkan tampilan yang klasik dan mencerminkan inovasi midsole-nya.

 

Baca : Mengenal Adidas, Perusahaan Pakaian Olahraga Terbesar Kedua di Dunia

Futurecraft 4D diketahui menggabungkan bagian atas berbahan Primeknit dengan heel counter dan lace cage yang khas. Sepatu ini juga turut dilengkapi dengan kisian midsole Adidas 4D dengan cetak 3D yang inovatif.

Dengan perpaduan ciamik ini, diklaim telah menghasilkan sepatu dengan bantalan dan pendukung yang diatur sedemikian rupa. Selain itu bisa memberikan dukungan tepat di titik-titik yang dibutuhkan pelari.

“Adidas 4D merupakan masa depan dari sepatu performa lari. Sepatu ini juga menjadi tolok ukur bagi kami dalam berinovasi menciptakan sepatu," imbuhnya.

Adidas "Futurecraft 4D" keluaran terbaru tersebut juga sudah hadir di Indonesia dan dapat dibeli di situs resmi Adidas Indonesia serta mitra-mitra ritel.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait