Ini 5 Kelainan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Selasa, 14 September 2021 14:21 Aisya Kartika Healthy

Ini 5 Kelainan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

 

Koropak.co.id - Aktivitas seksual bukan hanya cara untuk mencapai kepuasan batin, tetapi sebagai wujud mendapatkan keturunan.

Namun faktanya, hal yang naluriah bagi manusia ini seringkali tidak dilakukan secara wajar. Ada yang menyimpang sehingga menunjukan perilaku kelainan seksual.

Seperti kasus pencabulan anak kecil hingga hewan yang dilakukan seorang pria Warga Singaparna Kabupaten Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Untuk meminimalisir kasus serupa dan menambah edukasi seksual, tak ada salahnya kita mengetahui beberapa kelainan seksual. Dilansir dari Halodoc, berikut ini adalah beberapa diantaranya.

 

1. Exhibitionism

Exhibitionism merupakan kelainan seksual yang seringkali dijumpai atau terjadi. Kasus teror alat kelamin memang kerap kali ditemukan di sekitar lingkungan dimana Kita tinggal.

Kelainan seksual yang satu ini merupakan kondisi seseorang yang mendapatkan rangsangan secara seksual hingga mencapai kepuasan ketika memamerkan alat kelaminnya hingga masturbasi di depan satu bahkan banyak orang.

Kepuasan tersebut dicapai karena pelaku beranggapan bahwa orang yang menonton atraksinya juga mendapat rangsangan yang serupa.

 

Baca : Tak Puas Cabuli Bocah, Seekor Ayam Jadi Sasaran Nafsu Wahyu

2. Frotteurism

Kasus kelainan seksual yang satu ini merupakan perilaku dimana si pelaku tertarik untuk menggesek-gesekan bagian genitalnya pada bagian tubuh orang lain tanpa adanya persetujuan dari korban.

Kasus ini kerapkali terjadi di angkutan umum atau tempat yang berpotensi berdesak-desakan. Meski memang pengidapnya tidak selalu laki-laki, namun mayoritas pengidap kelainan seksual ini adalah laki - laki dengan korbannya perempuan.

Meski pelaku dapat mencapai klimaks hingga ejakulasi, namun dalam hal ini korban biasanya tidak dapat melakukan apapun karena merasa malu hingga syok sehingga tidak tahu harus bagaimana karea kondisi yang tidak memungkinkan untuk berpindah tempat.

 

3. Pedofilia

Seperti kasus yang dibahas diawal, Pedofilia merupakan kelainan mental dan bukan sebuah preferensi seksual.

Pengidap pedofilia, merupakan seseorang yang tertarik melakukan hubungan seksual dengan anak anak prapubertas yakni anak anak kecil.

Biasanya pengidap pedofil senang berfantasi terhadap anak anak kecil ini, namun banyak sekali kausus terjadi dimana pengidap tidak hanya berfantasi, namun juga melakukan tindakan asusila.

Tak jarang pelaku melakukan hal keji ini tehadap orang terdekat, hingga anak kandung sendiri.

 

4. Fetisisme

Fetisisme merupakan suatu kondisi dimana seseorang mengalami kepuasan seksual terhadap objek tertentu.

Tidak jarang Kita menemukan seseorang yang terangsang dan mencapai klimaks dengan stoking, baju transparan, hingga objek yang tidak erotis sekalipun layaknya sendok, botol plastik dan masih banyak lagi.

Tak hanya benda, pengidap kelainan yang satu ini juga dapat terangsang ketika berhadapan dengan bagian - bagian tubuh seperti kaki, jari - jemari, rambut, bahkan ketiak. Sehingga rangsangan dan kepuasan dapat dilakukan dengan atau tanpa pasangan pada tingkatan tertentu.

 

5. Sadomasokisme

Perilaku kelainan seksual yang satu ini memang berbahaya, pasalnya sang pengidap akan merasakan kenikmatan dan kepuasan seksual ketika menyakiti atau disakiti pasangannya.

Sejauh ini, Sadomasokisme memiliki tingkatan, ada yang sampai memukul juga mengigit sehingga meninggalkan bekas. Namun, ada pula yang sampai pada titik memberikan bekas luka - luka parah dengan benda atau alat tajam.

Tak jarang, kelainan ini seringkali memakan korban jiwa, karena dalam kondisi tertentu masokis (yang disakiti) dan sadis (yang menyakiti) dapat mencapai klimaks ketika menempatkan nyawa dalam kondisi yang hampir melayang dan tak terselamatkan.

Setelah mengetahui beberapa kelainan seksual yang tadi Kita bahas, tentu saja diharapkan semakin berkurang korban dari pelaku - pelaku yang membuat masyarakat risih, dengan adanya edukasi seksual yang semakin gencar diterapkan.

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

 



Berita Terkait