Takut Suntik Vaksin, Pria Ini Peluk dan Pegang Anu-nya Petugas Wanita

Sabtu, 11 September 2021 09:36 Rizky Intermezo

Takut Suntik Vaksin, Pria Ini Peluk dan Pegang Anu-nya Petugas Wanita

 

Koropak.co.id - Sejak vaksinasi Covid-19 digalakkan, cukup sering sekali momen yang memperlihatkan orang-orang yang takut pada jarum suntik pun viral di media sosial. Mereka yang takut itu berasal dari berbagai kalangan dan jenis kelamin, baik itu wanita maupun pria, bahkan termasuk tentara sekalipun.

Terbaru, seorang pria ketakutan saat hendak disuntik vaksin. Bahkan saking takutnya, seorang wanita cantik pun terpaksa harus memeluknya untuk menenangkan pria tersebut

"Adooooh!" teriak pria itu saat jarum suntuk akan mendarat di lengannya sebagaimana dalam pantauan Koropak di akun Instagram @Andreli48, Sabtu (11/9/2021).

Imbasnya, tingkah pria itu pun berhasil membuat orang-orang di lokasi tertawa terpingkal-pingkal. Wanita cantik yang memeluknya itu mencoba menenangkan pria tersebut supaya tidak takut.

 

Baca : Video Prajurit TNI Berotot yang Takut Disuntik Vaksin Kembali Viral

Pria itu langsung merapatkan kepalanya ke buah dada atau bagian payudara wanita tersebut. Namun, yang menjadi sorotan dan membuat orang-orang di lokasi semakin tertawa geli adalah, si pria yang ketakutan ini memegang buah dada wanita cantik tersebut.

Ah, ada-ada saja. Saat suntikan vaksinasi sudah selesai, tangan pria itu masih saja memegang bagian payudara wanita itu.

"Sudah, Pak, sudah," ujar wanita yang menyuntik.

Tangan pria itu juga menjadi sorotan netizen di media sosial. "Kondisikan tangannya pak," komentar akun Instagram @Andreli48.

"Empuk ya pk betah amat tangannya," kata netizen lainnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui di mana dan kapan video tersebut direkam.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.