Para Alumni Putri Indonesia Berang Lantaran Negaranya Diejek

Selasa, 07 September 2021 13:24 Rizky Intermezo

Para Alumni Putri Indonesia Berang Lantaran Negaranya Diejek

 

Koropak.co.id - Nama Indonesia jadi bahan cemoohan ajang kecantikan dunia Miss Supranational. Salah satu petinggi dari program itu menyebut muak pada orang Indonesia.

Ramai diberitakan soal pernyataan Direktur Kreatif Miss Supranational, Andre Sleigh yang tengah berbincang dengan Antonia Porsild, pemenang Miss Supranational tahun 2019.

Ann sedang melakukan siaran langsung melalui akun Instagram dan menyapa para penggemarnya. Namun dasar lidahnya yang tidak sekolah, dia menyebut nama Indonesia dengan sebutan kasar.

"Oh, i'm so sick to fucking Indonesians (Oh, aku sangat muak dengan orang Indonesia)," sebutnya sebagaimana dihimpun Koropak dari Indozone, Selasa (7/9/2021).

 

Baca : Bakal Geregetan, Inilah Pasangan Artis Paling Romantis dalam Film

Pernyataan yang dilontarkan Andre dalam siaran langsungnya itu membuat para Puteri Indonesia bereaksi. Salah satunya perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational 2021 yang baru saja digelar, Jihane Almira Chedid.

Melalui akun Instagram-nya, Jihane mengaku sangat tidak senang dengan pernyataan Andre tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dia juga bahkan menantang Andre untuk mempertanggung jawabkan kalimat yang dilontarkannya tersebut.

"Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju," tegasnya.

Selain Jihane, para alumni Puteri Indonesia yang juga pernah mengikuti ajang kecantikan tersebut turut juga ikut mendukungnya dalam membela tanah air. Bahkan mereka dengan kompak menghapus gelarnya sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.