Mix and Match Fashion Hijab untuk Hangout

Senin, 06 September 2021 15:57 Rizky Hijab

Mix and Match Fashion Hijab untuk Hangout

 

Koropak.co.id - Siapa bilang berhijab tak bisa tampil modis. Trend kekinian, hijab telah menjadi gaya hidup banyak wanita. Termasuk untuk remaja putri yang mau hangout.

Tak perlu khawatir. Kali ini, Koropak menghimpun pilihan hijab yang mix and match agar kamu masih bisa hangout.

1. Baju ponco rajut

Ini salah satu baju yang lagi trendi. Baju ini terbuat dari rajut dan termasuk pakaian minim. Eits, jangan sedih dulu, wanita muslimah juga dapat menggunankan pakaian ini dengan menggunakan manset senada dengan warna ponco, bawahannya menggunakan rok span, dan dipadukan dengan kerudung bella square akan memberikan tampilan yang elegan.

 

Baca : Yuk Intip Style Hijab Ala Presenter Cantik Olla Ramlan

2. Baju kaos oblong

Mungkin kebanyakan orang mengira kaos oblong hanya digunakan lelaki saja, tapi siapa sangka kaos oblong dapat menjadi outfit yang keren bagi kaum muslimah. Kaos oblong lengan pendek dengan ukuran oversize ditambah manset untuk menutupi bagian tangan yang terbuka, bawahnya menggunakan celana cargo dan ditambah dengan paduan kerudung pashmina. Cocok digunakan bagi wanita muslimah yang memiliki jiwa tomboy.

3. Rok mini

Outfit ini cocok digunakan untuk wanita yang cenderung feminim. Tenang, ini bukan tampilan yang terbuka mengumbar aurat kok. Rok mini juga bisa digunakan oleh wanita muslimah, paduan lengging dan rok mini dengan atasan kaos dipadu dengan kerudung pasmina crinkle. Manis deh keliatannya, dan tentunya tetap menyuguhkan tampilan modis.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait