Video Prajurit TNI Berotot yang Takut Disuntik Vaksin Kembali Viral

Selasa, 10 Agustus 2021 10:24 Rizky Intermezo

Video Prajurit TNI Berotot yang Takut Disuntik Vaksin Kembali Viral

 

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, video prajurit TNI berotot tegap yang ketakutan saat akan disuntik vaksin Covid-19 kembali viral di media sosial. Diketahui, video tersebut sebelumnya sudah pernah viral pada Maret 2021 lalu. Namun belakangan ini, di tengah gencarnya vaksinasi, video itu pun kembali beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, memperlihatkan bagaimana prajurit TNI berbadan tegap itu sampai menjerit-jerit ketakutan saat akan disuntik vaksin Covid-19. Padahal, saat itu lengannya masih diusap-usap dengan kapas basah. Selain itu, dia juga sampai harus dipegangi oleh dua orang rekannya saking ketakutannya.

"Merem wae (merem saja)!" kata salah seorang rekannya sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (10/8/2021).

"Ora po-po yo. Ndak usah ndelok (Tidak apa-apa, nggak usah lihat)," kata rekan lainnya.

"Aduuuuh!" teriak prajurit TNI yang ketakutan disuntik itu sambil menghentak-hentakkan kakinya saking takutnya.

 

Baca : Momen Lucu Anggota TNI yang Takut Saat Divaksin Covid-19

Rekannya itu pun terus mencoba untuk menenangkannya, namun prajurit TNI itu masih tetap ketakutan. Bahkan seorang rekannya sampai harus memeluknya agar membuatnya tenang.

Prajurit itu pun baru sedikit tenang saat seorang wanita tenaga kesehatan datang mendekatinya dan mengetuk-ngetuk lengan kirinya yang kekar. Akibat aksinya itu, komandannya pun sampai datang mengomelinya.

"Tangannya lemas. Lemas no, lemas no," kata rekannya pada saat detik-detik menjelang disuntik vaksin Covid-19.

Pada akhirnya, prajurit itu pun disuntik dengan dipegangi oleh dua prajurit TNI. Setelah selesai disuntik, rekan-rekannya pun bersorak sorai. Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui prajurit TNI tersebut diduga bertugas sebagai intel dan dia disebut-sebut trauma dengan jarum suntik.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.