DJ Gebby Vesta Ngamuk di Bandara Karena Tak Diperbolehkan Terbang

Jum'at, 23 Juli 2021 07:09 Rizky Intermezo

DJ Gebby Vesta Ngamuk di Bandara Karena Tak Diperbolehkan Terbang

 

 

Koropak.co.id - Dikabarkan baru-baru ini seorang Disc Jockey (DJ) tanah air, Gebby Vesta mengamuk saat berada di Bandara. Dia mengaku ditolak untuk melakukan penerbangan dikarenakan dokumen yang dimilikinya tidak lengkap hingga tidak diterima oleh petugas bandara.

Akibatnya, Gebby Vesta yang juga merupakan transgender itu pun menyebutkan dalam video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, jika dirinya diminta untuk membawa surat jalan dari RT RW setempat sebagai kelengkapan dokumen penerbangan.

"Jadi semuanya ini vaksin gak guna. Jadi kita harus ada surat jalan dari RT RW setempat. Saya gak tau ini info dari mana. Jadi kalau kalau yang mau gak vaksin, gak apa-apa. Gak usah vaksin, ya percuma," kata Gebby Vesta dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (22/7/2021).

Begitu juga dengan kartu vaksin yang dimiliki oleh Gebby. Dia juga mengaku sudah mengantongi kartu vaksin dan telah melakukan PCR namun keduanya itu sama sekali tidak berguna,"VAKSIN GAK GUNA!!! PCR GK GUNA!!! SO... JANGAN VAKSIN JANGAN PCR JANGAN TERBANG GENK. LUCUNYA NEGERI INI,"tulis Gebby Vesta di akun Instagram Pribadinya.

 

Baca : Tuai Polemik, Kimia Farma Putuskan Tunda Layanan Vaksinasi Berbayar

Dalam video di Instagram pribadinya dia juga turut mengatakan bahwa kartu vaksin dan PCR tidak berguna untuk melakukan penerbangan,"Terbang juga gak guna nih kartu vaksinnya. Saya sudah PCR mahal-mahal pun gak guna. Ini gak guna sama sekali," katanya dalam video yang diunggahnya.

Selain itu menurutnya, peraturan tersebut baru diberlakukan di Bandara, namun pada kenyataannya calon penumpang dari luar negeri diberikan akses untuk terbang tanpa mengantongi surat jalan dari kementerian tenaga kerja,"Ini katanya baru, orang dari luar negeri kok semuanya yang habis quarantine lolos semuanya. Ini biar follower saya yang banyak, semuanya biar nonton semua. Saya posting di Youtube, semuanya saya posting," ujarnya.

Gebby juga turut membeberkan apabila calon penumpang yang akan berangkat ke luar negeri tidak memiliki surat pengantar namun diberi kemudahan untuk terbang,"Ini semua orang dari luar negeri gak ada surat pengantar, gak ada surat kerja. Gak perlu. Kita yang orang Indonesia, dipersulit. Gunanya vaksin buat apa?," katanya.

Namun salah seorang petugas wanita langsung memperlihatkan surat jalan dari calon penumpang lain sambil memegang selembar dokumen. Bahkan petugas wanita tersebut menyebutkan bahwa Gebby Vesta tidak punya otak,"Ibu tidak punya otak," kata petugas itu sambil mengetuk-getuk kepalanya.

Gebby pun semakin kesal dan meluapkan emosinya. Selain itu, Gebby juga mengaku apabila dirinya sudah memenuhi persyaratan dokumen PCR dan surat keterangan telah mendapatkan vaksin,"Ibu yang tidak punya otak, mempersulit negara tau nggak. Sekarang negara sudah susah, jangan dibuat susah lagi. Syaratnya udah ada, hidung kita dicolok-colok. Kita udah vaksin sampe demam-demam. Silahkan bu kalo mau mempolisikan saya," ucap Gebby.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait