Bagi-Bagi Uang di Jalan, Doni Salmanan Kembali Jadi Sorotan

Minggu, 18 Juli 2021 08:28 Rizky Intermezo

Bagi-Bagi Uang di Jalan, Doni Salmanan Kembali Jadi Sorotan

 

 

Koropak.co.id - Diketahui, nama Doni Salmanan kembali ramai menjadi perbincangan publik dan menjadi viral karena membagikan uang kepada pengguna jalan di sebuah lampu lalu lintas di Kota Bandung, Jawa Barat. Sembari mengendarai sepeda motornya, Doni membagikan uang pecahan Rp 100 ribu ke warga di depan lampu merah.

Sementara itu, nama Doni Salmanan sendiri sebelumnya juga menjadi trending topic di Twitter karena telah memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar kepada Reza Arap saat live streaming game Ragnarok X. Berdasarkan unggahan melalui akun Instagramnya, tampak Doni turun dari motor dan mulai membagikan uangnya kepada orang-orang yang ditemuinya.

"Bismillah Semoga Berkah dan semoga saya bisa memberikan contoh yang baik," tulisnya pada unggahan tersebut sebagaimana dihimpun Koropak, Minggu (18/7/2021).

 

Baca : Oktavia Chalalikah, Sosok Satpam Cantik Idaman Para Lelaki

Tidak hanya di lampu merah saja, ternyata Doni juga turut melanjutkan perjalanan dan membagikan uang kepada tukang angkot, tukang parkir dan warga lainnya yang dia temui. Imbasnya, aksinya dalam membagikan uang di jalan raya tersebut pun menjadi viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Harusnya yang jadi pemimpin malu melihat rakyatnya yang berbagi kepada sesama, Semangat terus a Doni tuhan selalu melimpahkan rezekimu," tulis akun ferdian_069.

"Gua dulu bikin konten begini, yang niatnya buat nginspirasi influencer yang lain, ehh malah dihujat hanya sebuah konten katanya. Alhamdulillah sekarang banyak yang niru. Sukses terus ngab," tulis akun tintaonline_yt.

"Ngalir terus pasti rejekinya lu kang," tulis akun john_wild03.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait