Memakai Baju Tahanan, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Digiring Petugas

Sabtu, 10 Juli 2021 09:04 Rizky Intermezo

Memakai Baju Tahanan, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Digiring Petugas

 

 

Koropak.co.id - Kini, Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie beserta sopirnya sudah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Sementara itu, setelah sebelumnya absen pada press release kepolisian, pada akhirnya mereka pun diperlihatkan telah menggunakan baju tahanan.

Dalam unggahan akun Instagram @warung_jurnalis baru-baru ini, tampak mereka digiring oleh petugas, bahkan mereka juga sudah menggunakan baju tahanan,"Tersangka Kasus Penyalagunaan narkotika Nia Ramadhani dan Adrie bakrie serta drivernya, digiring petugas untuk dibawa dalam rangka pengembangan kasus," tulisnya sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (9/7/2021).

 

Baca : Anji Akan Jalani Proses Rehabilitasi Selama 3 Bulan di RSKO Cibubur

Diketahui sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat menggelar konferensi pers terkait kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, tanpa menghadirkan keduanya. Polisi sendiri sengaja tidak menghadirkan kedua tersangka dikarenakan pada saat itu keduanya sedang menjalani pengetesan rambut dan darah.

Seperti yang diketahui juga bahwa jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021).

Dalam kasus ini, polisi berhasil menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Sabu tersebut dimiliki oleh Nia Ramadhani. Kini, Nia Ramadhani, Ardie Bakrie dan seorang sopir berinisial ZN sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Sementara itu, hasil tes urine ketiganya juga menyebutkan apabila ketiganya positif mengkonsumsi sabu.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait

Saipul Bebas, Petisi Penolakan Mengancam

Saipul Bebas, Petisi Penolakan Mengancam

05 September 2021

Pedangdut sekaligus mantan suami Dewi Persik itu sudah menghirup udara bebas. Saipul Jamil dianggap telah menebus kasus yang menderanya, pelecehan seksual…