Terekam Live Facebook, Wajah Pelaku Begal HP Viral di Media Sosial

Selasa, 15 Juni 2021 07:10 Rizky Intermezo

Terekam Live Facebook, Wajah Pelaku Begal HP Viral di Media Sosial

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini sebuah video viral yang memperlihatkan detik-detik pembegalan handphone yang terjadi di Kotamobagu, Sulawesi Utara beredar di media sosial. Bahkan diketahui bahwa aksi begal handphone itu terekam jelas dikarenakan sang pelaku tidak menyadari bahwa korban sedang melakukan live Facebook.

Sehingga hasilnya, wajah pelaku pun terlihat jelas dan terekam dalam video yang beredar di media sosial tersebut. Video ini sendiri diketahui diunggah di akun Facebook Kitty Louph Panda yang merupakan korban dari pembegalan. Tampak dalam video itu, pada awalnya korban sedang jalan-jalan malam sambil dibonceng oleh temannya.

"Malam minggu gaes, jalan-jalan dulu gaes," kata korban, sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (15/6/2021).

 

Baca : Kocak, Lampu Merah di Purwodadi Prank Pengendara Motor

Namun ketika sedang asyik merekam, tiba-tiba gerakan handphone korban menjadi kabur dan terdengar juga suara teriakan seorang wanita yang diduga korban. Handphone itu pun pada akhirnya berpindah tangan ke seorang pria yang melaju kencang.

Setelah kabur beberapa lama, pelaku pun baru menyadari bahwa handphone milik korban yang dia begal ternyata masih menyala. Sehingga pelaku pun berupaya untuk mematikannya. Akan tetapi pelaku tidak menyadari bahwa rekaman tersebut tersambung dengan Facebook.

Dalam video itu juga, wajah pelaku pun tampak jelas dan ketika video otomatis terunggah ke Facebook, secara otomatis wajahnya pun langsung viral di media sosial. Sementara itu, berdasarkan hasil penelusuran terbaru di akun korban, saat ini pelaku pembegalan handphone itu sendiri sedang dalam proses pengejaran oleh pihak kepolisian.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait