Tersandung Kasus Narkoba, Anji Ditangkap Polisi

Senin, 14 Juni 2021 18:05 Rizky Intermezo

Tersandung Kasus Narkoba, Anji Ditangkap Polisi

 

 

Koropak.co.id - Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang musisi berinisial EAP alias Anji beberapa waktu lalu terkait kasus kepemilikan narkoba. Kasat Narkoba, AKBP Ronaldo Maradona Siregar pun menjelaskan sedikit kronologi penangkapan musisi Anji yang dibekuk di studio musiknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6/2021) lalu.

Diketahui, Anji diamankan pada pukul 19.30 WIB ketika sendirian di studio musiknya tanpa perlawanan. Bahkan Anji juga menjalani pemeriksaan secara kooperatif,"Saat diamankan, yang bersangkutan memang sedang sendirian. Bahkan yang bersangkutan juga kooperatif saat pemeriksaan," kata Ronaldo sebagaimana dihimpun Koropak, Senin (14/6/2021).

Ia menambahkan, penangkapan Anji ini berawal dari laporan masyarakat yang berkembang. Sehingga pihak Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melalui Unit 1 yang dipimpin oleh AKP Harry Gasgari pun kemudian membekuk Anji di studio musiknya,"Kita mendapatkan laporan dari masyarakat, lalu dilakukanlah penangkapan oleh anggota Satuan Narkoba Unit 1 yang dipimpin AKP Harry Gasgari di studionya, di Cibubur," ucapnya.

 

Baca : Asisten Ivan Gunawan Tersandung Kasus Narkoba

Berdasarkan hasil tes urine, Anji dinyatakan positif mengkonsumi Tetrahidrokanabinol (THC) atau ganja. Hal itu diketahui setelah Anji menjalani pemeriksaan kesehatan di Ruang Kesehatan Polres Metro Jakarta Barat. Pemeriksaan kesehatan itu juga sebagai salah satu prosedur dalam proses penyidikan. Bukan hanya itu saja saja, Anji juga dinyatakan negatif dari paparan Covid-19 setelah menjalani tes SWAB.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menyatakan bahwa hingga saat ini barang bukti yang dapat dibeberkan dari penangkapan Anji adalah narkotika golongan satu jenis ganja. Selain itu, hingga saat ini Polres Metro Jakarta Barat juga masih mendalami kasus yang menyeret nama mantan vokalis Drive itu.

"Barang bukti dari penangkapan Anji ini masih banyak dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Namun pada saat kami melakukan penangkapan, barang buktinya itu narkotika jenis ganja," kata Kombes Pol Ady Wibowo.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

20 Oktober 2021

Selebgram Rachel Venya tak henti menjadi sensasi. Selama sepekan terakhir ini, mantan istri dari Nicko Al-hakim ini selalu jadi trending di…