Merinding, Penumpang Langsung Berdiri Dengar Lagu Indonesia Raya di Bandara YIA

Jum'at, 04 Juni 2021 14:20 Eris Kuswara Intermezo

Merinding, Penumpang Langsung Berdiri Dengar Lagu Indonesia Raya di Bandara YIA

 

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, sebuah rekaman video calon penumpang yang berdiri saat mendengarkan lagu Indonesia Raya di Yogyakarta Internasional Airport mendadak viral di media sosial hingga banyak diunggah ulang. Bahkan, diketahui juga bahwa sejumlah netizen mengaku merinding begitu melihat tayangan dari video tersebut.

Dalam akun Instagram @krwinfo yang mengunggah ulang video itu, tampak sejumlah calon penumpang yang sedang menunggu pesawat langsung berdiri tegap begitu dikumandangkannya lagu Indonesia Raya. Mereka juga bahkan ikut bernyanyi bersama mengikuti bait demi bait dari lagu nasional tersebut.

Postingan dalam akun Instagram itu pun turut mencantumkan pernyataan dari akun Instagram @dhika," Dari menjelang jam 10, jujur gua sempet skeptis dan pesimis. Gua mikir ah paling yang berdiri gua doang dan biarin lah kayak anak sekolah disetrap. Ternyata gua salah, hampir seluruh penumpang yang lagi duduk nunggu, langsung berdiri dengan sikap sempurna. Merinding gua," tulisnya sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (4/6/2021).

 

Baca : Viral Foto Pemotor Acungkan Jari Tengah ke Rombongan Roadbike

Menariknya, beberapa menit setelah video tersebut direpost, postingan tersebut telah ditonton lebih dari 26.000 tayangan oleh netizen ditambah dengan beragam respons di kolom komentarnya.

"Mesti di nasional kan yang begini, di pabrik-pabrik juga mestinya bisa yak. Yuk bisa yuk Indonesia," tulis akun nbastian7755.

"Merinding saya, saat lagu ini diciptakan....hati dan jiwa pencipta lagi benar-benar dihayati dari hasil perjuangan kemerdekaan. Begitu banyak sekali perjuangan pengorbanan rakyat demi membela negeri ini ...negeri tercinta," tulis akun catrinechristine.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait