Kesal, Pria Ini Marah-Marah dan Keluarkan Senjata Usir Karyawannya

Kamis, 03 Juni 2021 07:02 Eris Kuswara Intermezo

Kesal, Pria Ini Marah-Marah dan Keluarkan Senjata Usir Karyawannya


Koropak.co.id - Tentunya bukan hal yang mudah untuk menjadi seorang pemimpin dalam dunia bisnis. Karena, emosi, pikiran, hingga waktu harus bisa dikelola dengan baik untuk menuntun para bawahannya mencapai tujuan. Namun, momen yang tertangkap dalam video viral yang beredar di media sosial ini justru sebaliknya.

Dalam video yang beredar itu, tampak sang pimpinan terlihat emosional dan tak kuasa melempar amarah kepada seorang bawahannya. Bahkan, dia juga tertangkap kamera membawa sebuah benda yang diduga senjata. Diketahui beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah video berdurasi singkat di media sosial. Video yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @majeliskopi08 itu berhasil mencuri perhatian publik.

Dalam unggahannya, tampak seorang pria berkaos gelap tengah dikelilingi sejumlah pria lainnya di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Panakukkang, Makassar. Bahkan, aksi yang dilakukakannya itu pun berhasil merebut atensi para pengunjung,"Beredar kemarin soal Supervisor sebuah mall di Panakukkang Makassar yang memarahi karyawan dengan menggunakan benda hitam yang diduga senjata tajam," tulis keterangan dalam video sebagaimana dihimpun Koropak.

 

Baca : Tak Mau Diperiksa, Pengemudi Mobil VW Kuning Ini Nekat Tabrak Polisi

Rupanya aksi tersebut dilakukan oleh seorang pria yang berstatus sebagai supervisor. Tampak pria itu penuh emosional saat meluapkan kekesalan kepada salah satu pegawainya. Diduga, pria itu marah kepada pria di hadapannya dikarenakan jam kinerja. Pria itu kesal dikarenakan mendapati sang pegawai pulang awal dari jadwal yang tertera,"Diduga karyawan tersebut dimarahi karena pulang awal dari jadwal di hari sebelumnya," tulisnya.

Tidak berselang lama, setelah melemparkan kekesalan dengan nada tinggi, sang supervisor tersebut lantas mengambil sebilah benda yang diduga senjata. Terlihat sebuah benda yang diduga senjata tersebut berbentuk memanjang dan berwarna hitam tersembunyi di balik celana yang dikenakannya. Sembari terus mengejar sang pegawai dan berteriak, dia juga nampak memukulkan senjata tersebut di sebuah papan di hadapannya. Sejumlah pegawai lainnya pun berusaha melerai keduanya,"Kenapa nggak pulang kau? Pulang, pulang, pulang," ucapnya.

Ketidakjelasan rupa dari senjata yang digunakannya kala itu pun sontak menjadi sorotan publik. Bahkan tidak sedikit dari netizen yang menebak-nebak senjata yang digunakan sang supervisor tersebut.

"Kayanya benda tajam. Kalau bukan, ngapain diumpetin dibalik kaos," tulis akun Instagram @joker693076.

"Stick itu," tulis akun Instagram @nuh_pinangranti.

"Keliatannya sih sajam," tulis akun Instagram @lulu2019.id.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait