Wanita Bercadar di Magetan Ini Ngambek dan Bikin Macet Lalu Lintas

Rabu, 02 Juni 2021 15:18 Rizky Intermezo

Wanita Bercadar di Magetan Ini Ngambek dan Bikin Macet Lalu Lintas

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, sebuah video pendek yang memperlihatkan seorang wanita diduga mengamuk, memicu kemacetan lalu lintas yang terjadi di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Diketahui, video itu pertama kalinya diunggah oleh akun Instagram @magetanviral pada Minggu (30/5/2021) lalu.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, tampak seorang wanita berbaju hitam sedang berjalan di tengah jalan raya. Selain itu, tampak juga mobil yang melaju di belakang wanita tersebut tidak bisa menyalip dan hanya berjalan pelan. Sementara di belakang mobil, banyak sekali kendaraan lain yang mengantri.

Seorang pria berbaju kuning yang tampak dalam video itu, ada seorang pria yang menghampiri wanita dan mengajaknya untuk menepi. Namun wanita itu menolak dan menepis tangan sang pria. Sehingga dia pun tetap nekat berjalan dengan cuek di tengah jalan. Sementara itu, diketahui dari keterangan yang ditulis pengunggah, insiden itu terjadi di Jalan Raya Plaosan, Magetan, Jawa Timur.

 

Baca : Demi Konten, Remaja Ini Rela Melakukan Aksi Nekat

"Ada yang tau ceritanya ini gak cah? Lokasi Jalan Raya Plaosan (timur pasar Plaosan) sore tadi" tulis pengunggah video sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (1/6/2021).

Imbasnya video itu pun langsung menuii banyak sekali komentar dari netizen. Bahkan ada netizen menyayangkan aksi yang telah dilakukan wanita itu, karena membuat macet arus lalu lintas di lokasi tersebut.

"Itu kenapa ya si cewek kayak gak wajar," tulis akun Instagram @iim_roro.

"Cewek ini yang bikin macet tadi pas aku lewat...," tulis akun Instagram @aya.yiesha.

"Lagi menstruasi kui... Emosi ne ra terkondisikan... Sak omong-omong e pacare pokok saurane Seterah," tulis akun Instagram @three_w_you.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait