Wow, Pengantin Pria Berikan Mahar Saham dan Logam Mulia di Pernikahannya

Rabu, 02 Juni 2021 12:25 Rizky Intermezo

Wow, Pengantin Pria Berikan Mahar Saham dan Logam Mulia di Pernikahannya


Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, sebuah video viral beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan momen pernikahan sepasang mempelai yang berhasil mencuri perhatian publik. Setelah ditelusuri, diketahui pernikahan tersebut merupakan pernikahan dari seorang influencer tanah air, Nanda Arsyinta dan suaminya.

Diketahui bahwa sang mempelai pria ternyata memberikan mahar saham dan logam mulia untuk istrinya. Sehingga sontak saja, video tersebut mendadak viral di media sosial dan menjadi sorotan netizen. Bahkan banyak akun yang membagikan kembali momen bahagia tersebut, salah satunya akun Instagram @omg.indonesia.id.

Akun Instagram tersebut membagikan video yang memperlihatkan momen pernikahan Nanda Arsyinta bersama sang suami. Kini, video berdurasi 24 detik tersebut telah ditonton lebih dari 314 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen. Selain itu, melalui unggahan itu juga, terlihat momen saat mempelai pria mengucapkan ijab kabul dengan memberikan mahar berupa saham dan logam mulia.

 

Baca : Unik, Pasangan Pengantin Ini Jadikan Burung Lovebird Mahar Pernikahannya

"Saya nikahkan dan saya kawinkan, anak kandung saya Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy kepada engkau dengan mas kawin saham MDK 305 lot dan 21 gram logam mulia tunai," kata ayah Nanda saat prosesi ijab kabul sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (1/6/2021).

Sang mempelai pria pun langsung menjawabnya dengan tegas,"Saya terima nikah dan kawinnya Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy binti Andi Heristian dengan mas kawin tersebut tunai," ucap sang mempelai pria.

Pada akhirnya video tersebut pun menjadi ramai diperbincangkan netizen. Bahkan mereka pun turut memberikan beragam komentar atas video tersebut.

"Saham MDKA 305lot setara dengan 82 jutaan, simpen aja buat beberapa tahun ke depan," tulis akun Instagram @pipit_wedi.

"Mdka 305 lot sekarang kisaran 80 jutaan. Mantap," tulis akun Instagram @erlangga.hanief.

"Mahar boleh apa saja, asal dari sumber dan kandungan yang halal. Jaman nabi, ada sebuah pernikahan yang bermahar setara dengan mahar 300 ekor unta gurun jaman itu, atau setara dengann 300 biji pajero saat sekarang ini," tulis akun Instagram @wicky_mario.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait