Viral Foto Pemotor Acungkan Jari Tengah ke Rombongan Roadbike

Minggu, 30 Mei 2021 07:15 Rizky Intermezo

Viral Foto Pemotor Acungkan Jari Tengah ke Rombongan Roadbike


Koropak.co.id - Baru-baru ini, sebuah foto yang menunjukkan rombongan pesepeda yang bersepeda di jalur kanan mendadak viral di media sosial. Diketahui foto tersebut juga turut menunjukkan seorang pengendara sepeda motor yang mengangkat jari tengahnya yang ditujukan ke arah rombongan pesepeda. Foto itu sendiri pertama kali diunggah oleh akun @samartemaram di Twitter.

Akun tersebut juga turut menulis caption bernada satire soal pengendara motor yang berani mengacungkan jari tengahnya kepada rombongan pesepeda. Selain itu, tampak rombongan pesepeda itu tidak menggunakan jalur kanan dikarenakan tidak dalam kecepatan tinggi atau hendak menyalip,"Berani-beraninya sama pejuang antipolusi ibukota," tulisnya sebagaimana dihimpun Koropak.

 

Baca : Bikin Iri, Komplek Perumahan Ini Diisi Para Wanita Cantik

Imbasnya, foto tersebut pun mendapat beragam tanggapan yang berbeda dari netizen dan menjadi viral di Twitter. Komunitas pesepeda tersebut melalui akun Instagram-nya, @goshow.cc pun akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi dalam bahasa Inggris. Mereka mengakui bahwa lokasi foto tersebut berada di kawasan Dukuh Atas.

Bahkan mereka juga mengaku memang ada di jalur kanan, hal itu dikarenakan ada bus yang sedang menyeberang di underpass Dukuh Atas,"Ya, kami berkendara di jalur kanan untuk melewati lalu lintas turun di dukuh atas. Hal itu disebabkan adanya bus yang menyeberang ke underpass dukuh atas..," tulisnya.

Komunitas pesepeda tersebut juga turut menjelaskan bahwa rombongannya kembali lagi ke jalur kiri,"Setelah kami pikir semua beres, kami ingin kembali ke kiri, tapi entah dari mana bapak-bapak motor itu muncul. Sehingga pada akhirnya satu-satunya foto viral yang beredar pun memberikan asumsi 1 sisi," ucapnya.*

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait