Demi Konten, Remaja Ini Rela Melakukan Aksi Nekat

Minggu, 30 Mei 2021 07:57 Rizky Intermezo

Demi Konten, Remaja Ini Rela Melakukan Aksi Nekat

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, seorang pengguna TikTok membuat heboh hingga viral dengan aksinya yang tidak biasa. Diketahui, remaja putri dengan akun TikTok @oklinfia_ tersebut nekat menghadiri acara hajatan pernikahan orang yang tidak dikenalnya. Hasilnya, aksi yang dilakukannya itu pun menuai banyak reaksi dari netizen yang melihatnya.

Dalam unggahan video TikTok-nya, tampak remaja putri itu turut menulis sebuah keterangan, "Asik juga ternyata kondangan ke tempat tetangga, padahal gak kenal sama sekali," tulisnya sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (28/5/2021).

Sementara itu, dalam melakukan aksinya, ternyata dirinya juga tidak sendirian. Melainkan dia juga ditemani seorang remaja putri lainnya. Selain itu, dia pun diketahui melakukan hal tersebut dengan yakin sembari membuat konten,"Jadi kalian bisa dengar kan, tetangga kita lagi hajatan, and then kita kan sebagai anak kos, jiwa-jiwa pengen makan gratisnya itu kan ada. Laper gitu kan. Jadi kita memutuskan untuk memakai kebaya dan hajatan padahal gak kenal sama orangnya," ucapnya.

 

Baca : Viral di TikTok, Perjuangan Seorang Gadis Terjang Banjir Demi Makan Soto di Resepsi Pernikahan

Pada akhirnya kedua remaja putri tersebut pun berjalan menuju tempat hajatan dan pada saat sampai di meja buku daftar tamu, mereka juga ternyata tetap mengisinya dan memberikan amplop berisi uang seikhlasnya. Namun ketika sudah berada di dalam hajatan, mereka berdua mengaku sedikit deg-degan, namun tetap berusaha membawa suasana agar tetap enjoy.

Setelah itu, dia pun memberi tips mengambil hidangan di dalam hajatan agar perut terasa kenyang,"Ambil nasi yang banyak biar kenyang. Rendang, juga karena jarang makan daging," ujarnya.

Imbasnya, ternyata unggahan tersebut berhasil menyita perhatian netizen. Bahkan mereka juga secara ramai-ramai memberikan komentar yang beragam atas aksi remaja yang tidak biasa tersebut.

"Kalau gak diundang hukumnya haram," tulis salah seorang netizen.

"Keren sama mental lu," tulis netizen lainnya.

"Aku pernah. Buat pengalaman ajalah ya waktu muda bisa buat cerita lucu-lucu," tulis netizen lainnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait